Red Velvet Adakan 4th Concert: R to V 20 Mei 2023 Mendatang

Red Velvet Adakan 4th Concert: R to V 20 Mei 2023 Mendatang

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Red Velvet akan kembali mengadakan konser di Indonesia dalam waktu dekat. 

Pengumuman tersebut dibuat pada jadwal tur terbaru yang diunggah oleh girl group tersebut pada Senin (27/3) yang akan dimulai pada bulan April 2023. 

Indonesia menjadi salah satu dari sembilan negara tujuan tur Red Velvet mendatang, Red Velvet 4th Concert: R to V

BACA JUGA:Sah! Pemerintah Ubah Hari Libur Nasional dan Tambah Cuti Bersama Tahun 2023

Konser di Indonesia akan diselenggarakan pada tanggal 20 Mei 2023

Saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai tempat konser, harga tiket, atau jadwal penjualan tiket. 

Tur Red Velvet dimulai dari Seoul pada tanggal 1 dan 2 April, diikuti oleh Jepang, Filipina, Thailand, dan kemudian Indonesia pada tanggal 20 Mei. Setelah itu, mereka akan melanjutkan tur di Eropa dengan mengunjungi Prancis, Jerman, Belanda, dan Inggris.

Menurut pengumuman dari akun resmi Red Velvet, konser tersebut merupakan bagian dari tur global 2023 mereka, dan mereka juga akan tampil di festival musik terbesar dunia selama tur. 

BACA JUGA:Apakah Puasa Bikin Badan Sehat Anti Sakit? Ini Faktanya

Konser Red Velvet 4th Concert: R to V di Indonesia akan menjadi konser pertama mereka dalam hampir satu tahun terakhir, setelah terakhir tampil pada Allo Bank Festival 2022 pada Mei 2022. 

Tur Red Velvet 4th Concert: R to V digelar setelah mereka merilis mini album The ReVe Festival 2022 - Birthday pada November 2022, dan juga merupakan tur pertama mereka dalam tiga tahun terakhir setelah La Rouge pada 2020.

Red Velvet adalah sebuah grup vokal perempuan yang debut pada tahun 2014 di bawah naungan SM Entertainment, dan termasuk dalam grup vokal generasi ketiga K-Pop yang sukses meraih popularitas di dunia internasional. 

Mereka debut dengan empat anggota dan kemudian bertambah satu anggota pada Maret 2015. Saat ini, Red Velvet terdiri dari lima anggota yaitu Irene, Wendy, Seulgi, Joy, dan Yeri.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait