Terang-benderang, PN Bandung Benarkan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Bercerai

Terang-benderang, PN Bandung Benarkan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Bercerai

alshad ahmad dan nissa asyifa--Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Dugaan perceraian Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa akhirnya terjawab. Pengadilan Negeri (PN) Bandung membenarkan bahwa keduanya pernah menikah lalu berpisah.

Hal itu sebagaimana disampaikan oleh perwakilan PN Bandung, Asep M. Ali Nurdin, yang menyebut bahwa Alshad Ahmad mengajukan gugat cerai talak kepada Nissa Asyifa pada November 2022 lalu.

Asep mengaku proses perceraian sepupu Raffi Ahmad dengan mantan kekasihnya itu memang singkat. Namun, keduanya tetap sempat melakukan mediasi sebagai salah satu tahapan perceraian.

BACA JUGA:Ternyata Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Buat Kesepakatan Setelah Cerai, Begini Kata PN Bandung

Sayangnya, kata Asep, mediasi itu gagal untuk mempertahankan rumah tangga Alshad dan Nissa yang baru berjalan sebulan itu.

“Kalau setiap perkara gugatan itu pasti dimediasi. Apapun bentuknya wajib dimediasi ketika sebuah perkara itu adalah gugatan,” kata Asep kepada wartawan di Bandung belum lama ini.

Adapun agenda mediasi itu dihadiri oleh kedua belah pihak, yakni Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa.

“Dan (mediasi) itu pun kalau dihadiri oleh kedua belah pihak. Kalau mediasi (pihak yang akan cerai) wajib datang sendiri," jelas Asep.

BACA JUGA:Terkuak! Face Reader Bongkar Kepribadian Asli Alshad Ahmad: 'Tegaan dan Emosinya Tinggi'

Asep lantas membenarkan bahwa pengajuan gugat cerai talak kekasih Tiara Andini itu kepada Nissa Asyifa telah diputuskan pada Desember 2022 lalu.

“Menurut data yang ada di kami (dokumen perceraian) sudah diambil keduanya. (Putusannya) sesuai dengan yang beredar itu, diputusnya itu di Desember, di akhir Desember (2022). Persis di akhir Desember,” ungkapnya.

Sementara itu, Nissa Asyifa diketahui kini telah melahirkan seorang anak. Namun, PN Bandung enggan membeberkan lebih lanjut apakah ia mengajukan tunjangan atau uang bulanan kepada mantan suaminya itu.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: