Diisukan Retak Gegara Terpilih Jadi Capres, Ganjar Sampai Tak Enak ke Puan Maharani

Diisukan Retak Gegara Terpilih Jadi Capres, Ganjar Sampai Tak Enak ke Puan Maharani

Ganjar Pranowo dan Puan Maharani.-Foto: Disway-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, akhirnya jengah dengan desas-desus yang menyebut hubungan dirinya dengan Ketua DPR RI, Puan Maharani, retak sejak sebelum pencalonannya sebagai calon presiden (capres) 2024 mendatang.

Sebelumnya, hal itu sempat ramai menjadi perbincangan. Keduanya disebut-sebut sebagai dua figur potensial yang bersaing ketat untuk diusung sebagai capres dari PDI Perjuangan.

Ganjar sendiri menegaskan bahwa hubungannya dengan Puan Maharani masih terjalin dengan baik. Ia juga menepis adanya bentrokan di internal PDIP.

BACA JUGA:Lantang Adu Domba Surya Paloh dengan Jokowi, Amien Rais Diperingatkan Soal Umur: 'Nanti Gak Sempat Taubat Lho'

Hal itu disampaikan Ganjar saat menghadiri acara koordinasi dengan pengurus serta kader PDIP Provinsi Sulawesi Utara di Manado Convention beberapa waktu lalu.

“Itu tidak benar, yang ada ialah dinamika biasa,” tegasnya, dilansir Senin, 29 Mei 2023.

Justru, kata Ganjar, desas-desus itulah yang mengakibatkan dirinya tak enak hati dengan Puan Maharani.

“Saya sampai enggak enak hati seolah saya sedang berhadap-hadapan dan berpukul-pukulan dengan Mbak Puan Maharani," ungkap Ganjar.

BACA JUGA:Ganjar Pamer Duduk Santai Bareng Ulama Tersohor di Banten, Kubu Anies Kepanasan: 'Ini Politik Identitas!'

Di sisi lain, Ganjar mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada Megawati Soekarnoputri karena telah mempercayai dirinya untuk maju sebagai capres pada Pemilu 2024.

“Saya berterima kasih. Sebab begitu keputusan sudah diambil, semua bergerak ke arah yang sama. Semua tegak lurus mengikuti perintah Ibu Ketua Umum,” imbuh Ganjar.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: