Nikahi Nissa Asyifa, Nominal Mahar Alshad Ahmad Jadi Sorotan: 'Padahal Keluarganya Kaya Banget'

Nikahi Nissa Asyifa, Nominal Mahar Alshad Ahmad Jadi Sorotan: 'Padahal Keluarganya Kaya Banget'

mahar alshad ahmad-@alshadahmad-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Status hubungan pernikahan Alshad Ahmad dan mantan kekasih, Nissa Asyifa akhirnya terungkap bahwa keduanya telah menikah dan berujung bercerai.

Keduanya melangsungkan pernikahan secara agama islam saat Nissa Asyifa sedang mengandung di usia 8 bulan kehamilan.

Dikuti melalui web Mahkamah Agung, tercantum bahwa keduanya melangsungkan pernikahannya dengan mas kawin senilai Rp. 3 juta.

BACA JUGA:Diduga Hamili Mantan Pacar, Alshad Ahmad Sempat Blak-blakan: 'Seks Itu Penting Meski Belum Nikah'

Dalam foto yang beredar, terlihat tangkapan layar yang memperlihatkan duduk perkara pernikahan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa.

"Bahwa perlu ditekankan kembali dasar dilangsungkan pernikahan antara Pemohon dan Termohon berdasarkan Kesepakatan Bersama antara Pemohon dan Termohon tertanggal 28 September 2022," bunyi keterangan tersebut, dikutip dari akun @runavvay__, pada Selasa, 21 Maret 2023.

Tercantum bahwa keduanya melaksanakan pernikahan dengan penghulu nikah setempat dengan mas kawin sebesar Rp. 3 juta.

"Bahwa pernikahan antara Pemohon dan Termohon dilakukan oleh Penghulu Nikah setempat atau P3N setempat yang bernama LEBE dan mas kawin berupa uang tunai sebesar Rp. 3.000.000,- (tiga juta rupiah) dibayar tunai," tulisnya.

BACA JUGA:Alshad Ahmad Ogah Bahas Kisah Asmara dengan Tiara Andini: 'Jangan Bang, Privasi'

Unggahan tersebut menuai komentar dari warganet, tak sedikit yang menyorot mahar yang diberikan Alshad kepada Nissa Asyifa.

"Salfok mas kawin 3jt," komentar warganet.

"Nikah keadaan hamil 8 bulan, anak usia 1 bulan dimana usia pernikahan baru 2 bulan cerai. Terus salfok mahar cuma 3jt, padahal keluarganya kaya bgt. Bisa2nya nikah-cerai tp pacaran sama cewe lain dan dipublish," tulis netizen.

"Terplot twist 2023," kata netter.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: