Kembali Bongkar Dosa Sendiri, Lina Mukherjee Ngaku Pernah Disuruh Murtad Demi Cinta dan Harta

Kembali Bongkar Dosa Sendiri, Lina Mukherjee Ngaku Pernah Disuruh Murtad Demi Cinta dan Harta

Lina Mukherjee.-Foto: Istimewa-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Influencer Lina Mukherjee masih terus menuai sorotan buntut aksinya memakan daging babi demi konten dan rasa penasarannya.

Namun, kelakuan menyimpang itu ternyata bukan satu-satunya yang pernah dilakukan Lina Mukherjee. Ia sendiri banyak membongkar dosanya yang lain saat memberikan klarifikasi soal konten dirinya makan daging babi.

Perempuan yang terobsesi dengan gaya Bollywood ini mengaku pernah disuruh untuk murtad oleh seorang laki-laki non Islam.

BACA JUGA:Tak Takut Dipolisikan Gegara Makan Babi, Lina Mukherjee Justru Cemas dengan Ormas: 'Mainnya Keroyokan'

Setelah berkenalan, laki-laki itu malah mengajak Lina untuk masuk ke agamanya dan meninggalkan Islam dengan iming-iming akan diberikan harta.

“Aku tuh sering banget ketemu cowok non muslim,” kata Lina Mukherjee, dilansir dari Instagram @linamukherjee_ pada Senin, 20 Maret 2023.

“Terus ngiming-ngimingi aku harta buat untuk masuk agamanya,” lanjutnya.

Influencer yang belakangan kerap membuat aksi kontroversial ini pun mengaku menolak tawaran tersebut. Sebab, sejahat apa pun perilakunya yang telah nekat makan babi, ia tidak akan mempertaruhkan keyakinannya untuk cinta laki-laki.

BACA JUGA:Nekat Makan Babi Meski Muslim, Lina Mukherjee Ngaku Takut Mati Penasaran

“Aku udah makan babi kemarin kalau untuk murtad dan pindah agama ogah. Apa aja yang udah jadi takdir di diriku, aku tidak ingin mengubahnya,” ujarnya.

Perempuan yang pernah dekat dengan pedangdut Saiful Jamil ini juga sempat memberikan pesan kepada kaum muda untuk tidak mengorbankan agama demi cinta.

“Walaupun duitnya banyak gak mau menggadaikan iman. Jadi buat kalian semua jangan pernah mau jadi agama lain karena cinta,” tutupnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: