Tak Takut Dipolisikan Gegara Makan Babi, Lina Mukherjee Justru Cemas dengan Ormas: 'Mainnya Keroyokan'

Tak Takut Dipolisikan Gegara Makan Babi, Lina Mukherjee Justru Cemas dengan Ormas: 'Mainnya Keroyokan'

Lina Mukherjee.-Foto: Disway-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Influencer Lina Mukherjee mengaku tidak takut dipolisikan oleh pihak yang terganggu dengan aksi nekatnya memakan daging babi. Ia justru cemas jika harus berhadapan dengan organisasi masyarakat (ormas) Indonesia yang menurutnya bahaya dan main keroyokan.

Seperti diketahui, perilaku minus Lina Mukherjee yang memakan babi meski dirinya seorang Muslim memang berbuntut panjang. Ia dilaporkan oleh seorang ustad bernama M. Syarif Hidayat SH ke SPKT Polda Sumsel atas dugaan penistaan agama.

Melalui klarifikasinya di Instagram story, perempuan yang kerap bergaya Bollywood itu menyadari bahwa aksinya memang mengandung unsur sensitif yang menyinggung agama.

BACA JUGA:Nekat Makan Babi Meski Muslim, Lina Mukherjee Ngaku Takut Mati Penasaran

"Terus ada juga wartawan yang bilang Lina Mukherjee kelihatan santai. Aku bukan santai, kalau dibilang takut. Karena, kalau ormas di Indonesia itu kan bahaya ya. Ormas itu kan kroyokan, itu membahayakan karena ada unsur sensitif," kata Lina Mukherjee di Instagram story, dilansir Minggu, 19 Maret 2023.

Lina pun menjelaskan bahwa ia tidak benar-benar memakan daging babi. Sebab, ia mengaku hanya sekadar mencicipi di mulut tanpa menelan.

"Tapi kalau dibilang santai, aku bingung juga karena aku tuh makan babi bukan aku telan ke mulut," ujarnya.

Adapun alasan Lina berani mencicipi daging babi meski melanggar rukun iman sebab ia tidak ingin mati penasaran.

BACA JUGA:Makin Kacau! Tak Cuma Nekat Makan Babi, Lina Mukherjee Akui Pernah Berzina dan Minum Alkohol

"Aku itu ngerasain di gigi gue kayak penasaran daripada aku mati penasaran dan setelah itu aku kembalikan ke yang punya warung," bebernya.

Sementara itu, Lina Mukherjee sebelumnya memamerkan aksinya memakan daging babi melalui sebuah konten video yang diunggah di akun penggemar Facebook miliknya @Lina Mukherjee.

Dalam video yang beredar itu, Lina Mukherjee menyebut bahwa aksinya memakan babi lantaran penasaran. Ia juga menyadari kenekatannya itu akan menimbulkan kecaman dari banyak orang.

"Gais hari kayaknya aku dipecat dari kartu keluarga. Karena aku penasaran banget yang namanya kriuk babi ya. Jadi, hari ini rukun iman udah aku langgar," ucapnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: