Nekat Makan Babi Meski Muslim, Lina Mukherjee Ngaku Takut Mati Penasaran

Nekat Makan Babi Meski Muslim, Lina Mukherjee Ngaku Takut Mati Penasaran

Lina Mukherjee.-Foto: Istimewa-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Influencer Lina Mukherjee kembali buka suara terkait huru-hara yang disebabkan oleh aksinya memakan daging babi demi konten beberapa waktu lalu. Ia membeberkan alasan yang membuatnya nekat mencicipi daging yang diharamkan dalam Islam itu.

Mulanya, Lina Mukherjee menegaskan bahwa dirinya tidak ambil pusing soal respons dari pihak yang melaporkannya ke polisi. Ia mengaku lebih takut berhadapan dengan organisasi masyarakat (ormas) yang menurutnya kerap bermain keroyokan dan brutal.

"Terus ada juga wartawan yang bilang Lina Mukherjee kelihatan santai. Aku bukan santai, kalau dibilang takut. Karena, kalau ormas di Indonesia itu kan bahaya ya. Ormas itu kan kroyokan, itu membahayakan karena ada unsur sensitif," kata Lina Mukherjee di Instagram story, dilansir Minggu, 19 Maret 2023.

BACA JUGA:Makin Kacau! Tak Cuma Nekat Makan Babi, Lina Mukherjee Akui Pernah Berzina dan Minum Alkohol

Perempuan yang kerap bergaya Bollywood ini kemudian menjelaskan bahwa ia tidak benar-benar memakan daging babi. Sebab, ia mengaku hanya sekadar mencicipi di mulut tanpa menelan.

"Tapi kalau dibilang santai, aku bingung juga karena aku tuh makan babi bukan aku telan ke mulut," ujarnya.

Adapun alasan Lina berani mencicipi daging babi meski melanggar rukun iman sebab ia tidak ingin mati penasaran.

"Aku itu ngerasain di gigi gue kayak penasaran daripada aku mati penasaran dan setelah itu aku kembalikan ke yang punya warung," bebernya.

BACA JUGA:Sederet Fakta Menarik Tentang Bulu Babi, Ternyata Tidak Punya Tulang di Tubuhnya Lho

Sementara itu, Lina Mukherjee sebelumnya memamerkan aksinya memakan daging babi melalui sebuah konten video yang diunggah di akun penggemar Facebook miliknya @Lina Mukherjee.

Dalam video yang beredar itu, Lina Mukherjee menyebut bahwa aksinya memakan babi lantaran penasaran. Ia juga menyadari kenekatannya itu akan menimbulkan kecaman dari banyak orang.

"Gais hari kayaknya aku dipecat dari kartu keluarga. Karena aku penasaran banget yang namanya kriuk babi ya. Jadi, hari ini rukun iman udah aku langgar," ucapnya.

Buntut aksinya itu, Lina Mukherjee pun dilaporkan ke SPKT Polda Sumsel terkait dugaan penistaan agama oleh seorang ustad bernama M. Syarif Hidayat.

BACA JUGA:Pengamat Sebut Daging Babi dan Monyet Boleh Dimasak Jadi Rendang: Nggak Ada Hukumnya!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: