Jadi Pelaku Pemerasan hingga Dilaporkan, Kasus Rafael Alun Mendadak Beres: 'Setelah Dia Keluarin Duit...'

Jadi Pelaku Pemerasan hingga Dilaporkan, Kasus Rafael Alun Mendadak Beres: 'Setelah Dia Keluarin Duit...'

Rafael Alun Trisambodo.-Istimewa-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Mantan Pejabat di Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak, Rafael Alun Trisambodo, rupanya menyimpan segudang aksi jahat. Terbaru, ia disebut pernah melakukan aksi pemerasan hingga dilaporkan oleh korban.

Namun, kasus pemerasan itu mendadak beres dan tidak ditindaklanjuti setelah dirinya diduga mengeluarkan sejumlah uang.

Adapun aksi kejahatan Rafael Alun ini sebagaimana diungkap oleh pemilik akun Twitter @logikapolitikid yang sebelumnya memang getol mengawal kasus pengeroyokan Mario Dandy dan dugaan pencucian uang sang Ayah.

BACA JUGA:Geger! Indekos Diduga Milik Rafael Alun, Tak Punya Izin Bangunan Hingga Jadikan Penyewa Sebagai 'Tumbal'

Pengguna mengatakan, taktik Rafael Alun menyelesaikan kasus pemerasan itu sama seperti kasus anaknya, Mario Dandy, yang langsung kabur setelah mengisi penuh bensin mobil BMW miliknya.

“Setelah ngeluarin duit kasusnya RAT (Rafael Alun Trisambodo) situkang Peras Raib gitu aja, sama persis kasus si MDS aka Mario waktu nyolong bensin…,” ungkap akun @logikapolitikid, dikutip Sabtu, 18 Maret 2023.

Sayangnya, ia tidak menjelaskan secara detail perihal aksi Rafael melakukan pemerasan. Termasuk siapa saja yang menjadi korban dari perilaku buruknya itu.

Namun, ia menegaskan bahwa Rafael terlibat dalam banyak kasus. Ia pun berjanji akan membocorkan satu per satu kasus yang menyeret bekas ASN di Kemenkeu itu.

BACA JUGA:Walah! Gegara Status Ekonomi Tak Sebanding, Rafael Alun Disebut Ogah Restui Mario Dandy dengan AGH

“Itu baru 1 kasus, segudang kasus Rat dan MDS gue udah tau semua, semalm diceritain P ablo sampe pagi…Bgitu kira2 cerita singkatnya…,” katanya.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada dari pihak Rafael Alun yang menanggapi terkait dugaan pemerasan yang pernah ia lakukan ini.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: