Walah! Gegara Status Ekonomi Tak Sebanding, Rafael Alun Disebut Ogah Restui Mario Dandy dengan AGH

Walah! Gegara Status Ekonomi Tak Sebanding, Rafael Alun Disebut Ogah Restui Mario Dandy dengan AGH

Rafael Alun disebut menentang keras hubungan Mario Dandy dengan AGH.-Foto: Disway-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Santer kabar yang menyebutkan bahwa Rafael Alun Trisambodo sejak awal memang tidak merestui sang anak, Mario Dandy Satriyo, menjalin hubungan asmara dengan AGH.

Mantan pejabat pajak yang kini tersandung kasus dugaan korupsi dan pencucian uang itu bahkan disebut-sebut tak sudi jika AGH menjadi menantu di keluarganya.

Adapun alasannya lantaran perbedaan status sosial dan ekonomi keluarga. AGH dinilai tidak sebanding dengan keluarganya yang jauh lebih kaya.

BACA JUGA:Ogah Beri Perlindungan ke AGH dalam Kasus Mario Dandy, LPSK Beberkan Alasannya: 'Status Hukum Tak Termasuk...'

Isu penolakan itu sebagaimana diungkapkan oleh pengguna Twitter @logikapolitik. Akun ini terpantau memang aktif mengikuti perkembangan kasus penganiayaan oleh Mario Dandy dan korupsi Rafael Alun yang tengah diusut KPK.

"Rafael Alun Trisambodo kesal hubungan Mario Dandy sama Agnes," kata akun @logikapolitikid, dikutip Selasa, 14 Maret 2023.

Pengguna akun kemudian menyebut kalau Rafael Alun hanya merestui jika Mario Dandy berhubungan dengan Anastasia Pretya Amanda. Perempuan ini diketahui merupakan mantan pacar Mario yang berasal dari keluarga mentereng.

"RAT (Rafael Alun Trisambodo) tidak suka karena Dandy baru saja putus dengan Pretya, cucu pensiunan TNI yang tinggal di Cinere. Mungkin RAT melihat Pretya status ekonomi lumayan ok," beber pengguna akun.

BACA JUGA:LPSK Tolak Mentah-mentah Permohonan Perlindungan AGH Pacar Mario Dandy

Sementara itu, Anastasia Pretya Amanda diduga merupakan sosok perempuan berinisial APA yang ikut terseret dalam kasus penganiayaan David Ozora.

Ia disebut menjadi pembisik yang menyebabkan amarah Mario Dandy tak terkendali hingga menganiaya David secara brutal.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: