LPSK Tolak Mentah-mentah Permohonan Perlindungan AGH Pacar Mario Dandy

LPSK Tolak Mentah-mentah Permohonan Perlindungan AGH Pacar Mario Dandy

LPSK menolak memberikan perlindungan kepada AGH pacar Mario Dandy.-Foto: Disway-

Mario Dandy pun meminta kawannya, Shane, untuk mulai merekam aksi brutalnya.

"Di sini MDS (Mario Dandy Satriyo) meminta SL (Shane Lukas) mengarahkan posisi handphone pada korban yang akan dilakukan penganiayaan. Di saat bersamaan korban sudah tidak kuat dan diminta oleh MDS untuk sikap plank," kata Penyidik Polda Metro Jaya membacakan rekonstruksi.

Berdasarkan pantauan CCTV, Mario meminta AGH untuk menghadap ke arah korban. Sebelum dianiaya, korban sempat dibalikkan dari posisi plank agar bisa melihat perbuatan Mario. AGH pun dapat melihatnya.

"Posisi kamera sudah on, korban dalam posisi nge-plank. Pada posisi ini, sesuai dengan analisa CCTV yang kita lakukan anak AGH menghadap ke depan mobil. Sebelum dianiaya, korban dicolek dulu oleh MDS untuk menyaksikan perbuatannya sehingga anak AGH melihat," ungkap Penyidik.

BACA JUGA:Ini Alasan AG Tidak Diikut Sertakan Saat Rekonstruksi Kasus Penganiayaan David

Saat itulah Mario mulai melancarkan penyiksaan kepada David secara membabi buta. Shane yang saat itu merekam sempat meminta kawannya untuk berhenti.

Di waktu yang sama, Shane menyerahkan ponsel yang awalnya ia pegang ke AGH. Dengan begitu, AGH turut merekam kejadian.

Saat itu, AGH turut melihat dan mengambil rokok di dekat kepala David dan menyalakannya. Ia menghisapnya sembari melihat korban ditendang Mario.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: