Ngeri! Keluarga Ruben Onsu Alami Teror Mistis di Rumahnya: Kejadiannya Pagi

Ngeri! Keluarga Ruben Onsu Alami Teror Mistis di Rumahnya: Kejadiannya Pagi

Rumah Ruben Onsu seram-@ruben_onsu-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Keluarga Ruben Onsu kembali lagi mengalami kejadian mistis dirumah sendiri untuk kesekian kalinya yang membuat keluarga kecilnya kurang merasa nyaman saat dirumah.

Kali ini, Thalia Putri Onsu anak pertama Ruben harus menyaksikan sendiri penampakan tak lazim di rumah mereka. 

Hal tersebut disampaikan oleh adik Ruben yaitu Jordi Onsu yang menjelaskan kronologi Thalia melihat penampakan tersebut.

BACA JUGA:Macam-macam Trik Mudah Redakan Nyeri Otot Leher, Begini Caranya!

“Kejadiannya pagi, waktu Thalia mau berangkat sekolah. Dia bilang ada ular warna kuning dan hitam,” Ucap Jordi di kawasan Jakarta Pusat Senin, 13 Maret 2023.

Namun, Jordi tak bisa memastikan ular tersebut apakah kiriman dari orang lain atau memang penampakan penghuni rumah kakanya tersebut.

"Ya enggak tahu juga saya,” tuturnya menambahkan.

Jordi Onsu mengaku, teror mistis seperti yang dilihat Thalia itu bukanlah hal baru bagi keluarga sang kakak. Bahkan, Ruben Onsu dan keluarga bisa mengalami kejadian tidak mengenakkan tersebut setiap pekan. 

BACA JUGA:Khasiat Buah Manggis Apa Saja Sih? Intip di Sini Ya

"Terkadang, saya bisa bangun tidur dan melihat HP ada missed call sekitar pukul 03.30 WIB. Itu biasanya orang rumah bilang lihat ini itu. Aku sih sebenarnya percaya enggak percaya. Tapi ini kan sudah masuk rumah ya,” katanya. 

Cara yang digunakan Ruben Onsu terhadap kejadian mistis dirumahnya adalah dengan cara berdoa untuk meminta perlindungan keluarga kecilnya lantaran tak bisa melaporkan kepada pihak kepolisian karna ini sebuah mistis.

“Karena bingung juga mau melaporkan bagaimana? Ya paling doa dan sedekah yang diharapkan bisa menghentikan gangguan tersebut,” ujarnya lagi.

Sebagaimana diketahui, rumah Ruben memang selalu menjadi pusat perhatian masyarakat setelah Ruben menceritakan bahwa rumahnya tersebut sering ada penampakan penampakan yang menyeramkan.

BACA JUGA:Tolak Halus Usulan Jadi Cawapres Prabowo, Respons Ganjar Pranowo: 'Jawa Tengah Masih Banyak PR'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: