Blak-Blakan! Ayah Ammar Zoni Ngaku Malu Anaknya Ditangkap Lagi karena Narkoba: 'Bedanya...'

Blak-Blakan! Ayah Ammar Zoni Ngaku Malu Anaknya Ditangkap Lagi karena Narkoba: 'Bedanya...'

Ayah Ammar Zoni malu anaknya ditangkap polisi lagi-@ammarzoni-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ayah Ammar Zoni mengaku dirinya sangat malu dengan kasus yang menimpa Ammar Zoni saat ini karna sudah kedua kalinya Ammar tertangkap karna narkoba.

Ammar Zoni ditangkap saat dirinya berada di Sentul Bogor saat bersama dengan sang supirnya pada hari Rabu, 8 Maret 2023.

Ayah Ammar mengtakan rasa malunya saat dirinya menjenguk Ammar di Polda Metro Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Tegas! Tak Bela Suami, Irish Bella Minta Polisi Usut Kasus Narkoba Ammar Zoni

"Sebenarnya malu juga Bapak ya, enam tahun lalu terjadi, sekarang kejadian lagi, bedanya enam tahun lalu kan dia masih bujang, sekarang sudah beristri, tapi melakukan lagi," kata Suhendri Zoni di Polres Metro jaksel Senin, 13 Maret 2023.

"Pasti (terpukul) ya saya seorang ayah," ujarnya.

Saat bertemu Ammar Zoni di tahanan, Suhendri Zoni mengaku sudah memberikan wejangan. Namun, Ammar Zoni hanya bisa menangis ketika bertemu keluarga menyesali perbuatannya.

Biasa, jagan mengulangi lagi, dampaknya dia kan merasakan lagi sekarang, dia minta maaf ke keluarga, terutama anak dan istrinya," katanya.

BACA JUGA:Mantan Napi Korupsi Dapat Jabatan Mentereng di Kemensos Usai Bebas, Anak Buah Risma Kaget: 'Ulah Buzzer Itu'

"Dia jarang curhat sama bapak ya, saya nggak tahu masalah rumah tangga mereka. Dia paling menunduk, menangis malu saja," ujar ayah Ammar Zoni.

Pihak keluarga berencana akan mengajukan permohonan rehabilitas untuk Ammar Zoni. Terlebih saat ditanya, Ammar Zoni ingin berubah menjadi lebih baik lagi.

"Pengajuan rehabilitasi sampai sekarang sudah dimohonkan, jangan sampai (dihukum), sebisa mungkin direhabilitasi," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, ini adalah kasus kedua Ammar ditahan oleh polisi karna narkoba pada tahun 2017 dirinya juga pernah ditangkap karna gunakan narkoba jenis ganja.

BACA JUGA:Tonton Video Pengeroyokan David, Mahfud MD Akui Keganasan Mario Dandy: 'Ada Orang Sebegitu Biadab'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: