Tegas! Tak Bela Suami, Irish Bella Minta Polisi Usut Kasus Narkoba Ammar Zoni

Tegas! Tak Bela Suami, Irish Bella Minta Polisi Usut Kasus Narkoba Ammar Zoni

Irish Bella meminta pihak kepolisian untuk mengusut kasus narkoba yang menjerat Ammar Zoni.-Foto: Diolah dari Google-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Artis cantik Irish Bella akhirnya buka suara terkait kasus narkoba yang kembali menjerat suaminya, Ammar  Zoni. Adapun aktor 29 tahun itu memang pernah terkandung kasus yang sama pada 2017 silam.

Saat mendatangi Mapolres Metro Jakarta Selatan, Irish Bella menegaskan bahwa dirinya menyerahkan seluruh proses hukum kepada polisi.

"Saya dan keluarga memutuskan untuk menyerahkan seluruh proses hukum kepada pihak yang berwenang," kata Irish Bella di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin, 13 Maret 2023.

BACA JUGA:Ini Alasan Irish Bella Mantap Menikah dengan Ammar Zoni Meski Pernah Terjerat Kasus Narkoba di Tahun 2017: Ada Keyakinan

Irish mengaku akan bersikap kooperatif atas ketentuan hukum yang berlaku. Ia pun meminta agar pihak berwenang mejatuhkan hukuman yang setimpal yang dapat memberikan efek jera kepada Ammar Zoni.

"Saya dan keluarga betul-betul menghargai dan juga percaya dengan ketentuan yang berlaku," tegasnya.

Sadar bahwa permasalahan yang tengah dihadapi memaksanya untuk berjuang sendiri menghidupi sang buah hati, Irish Bella pun meminta doa kepada publik agar mampu melaluinya dengan tabah.

"Saya mohon doanya saja, semoga diberikan kekuatan, diberikan kesehatan agar bisa melewati ujian ini," ujar Irish Bella.

BACA JUGA:Ditangkap Lagi, Ammar Zoni Putuskan 'Pensiun' dari Dunia Hiburan Tanah Air?

Tak lupa, artis 26 tahun ini juga menyampaikan permohonan maaf atas kasus yang mengejutkan masyarakat Indonesia ini.

"Saya atas nama pribadi dan juga keluarga ingin mengucapkan permintaan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia," pungkasnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: