Paling Ditunggu! Suzume no Tojimari Mulai Tayang di Bioskop 8 Maret 2023

Paling Ditunggu! Suzume no Tojimari Mulai Tayang di Bioskop 8 Maret 2023

Sampul Anime Suzume no Tojimari--

POSTINGNEWS.ID - Suzume no Tojimari udah tayang di bioskop Indonesia mulai 8 Maret 2023. Film ini disutradarai oleh Makoto Shinkai yang merupakan sutradara ternama asal Jepang dengan berbagai penghargaan.

Film Suzume no Tojimari baru tayang di Indonesia pada Rabu, 8 Maret 2023 kemarin. Sedangkan film ini sudah lebih dulu tayang perdana di Jepang pada November 2022 lalu. 

Your Name salah satu film anime yang sukses mendunia karya Makoto Shinkai. Bukan hanya itu Weathering With You, The Garden of Words dan 5 Centimeters Per Second yang disutradarai nya pun sukses ditonton banyak orang.

BACA JUGA:Sinopsis Film 'Kembang Api' yang Akan Tayang Dibioskop Mulai 2 Maret 2023, Angkat Isu Mental Health!

Setelah sebelumnya sukses dengan film anime lainnya, Suzume no Tojimari merupakan karya terbaru Shinkai yang menjadi film paling ditunggu-tunggu oleh pecinta anime.  

Film anime yang berjudul Suzume itu mengacu pada protagonis cerita. Menceritakan seorang gadis yang bernama Suzume. Ia berusia 17 tahun dan tinggal di Kyushu, pulau utama Jepang paling barat daya.

Sama seperti karya Shinkai lainnya, Suzume bertema kan dua dimensi yang mana kali ini menampilkan pintu putih misterius. Kata Tojimari pada judul pun mengacu pada plot film, yang melibatkan pintu putih misterius tersebut  seperti yang ditampilkan di situs web film dan key visual mereka. Dapat disimpulkan, Tojimari berarti mengunci atau menutup pintu.

Diceritakan dalam film Suzume no Tojimari, pintu putih itu berada di tengah reruntuhan yang terletak di antara pegunungan. Konon, pintu misterius nan ajaib ini bisa menimbulkan ancaman bencana dan malapetaka, dan hanya Suzume yang memiliki kekuatan untuk menutupnya.

BACA JUGA:Sinopsis Film 'Bismillah Kunikahi Suamimu' Sedang Tayang di Bioskop, Mengangkat Kisah Cinta Segitiga yang Rumit!

Bukan hanya menceritakan kisah karakter Suzume, namun film ini juga menceritakan seorang pemuda pengembara bernama Souta. 

Tanggal perilisan film Suzume no Tojimari secara internasional memang berbeda-beda di setiap negara. Berikut daftar jadwal tayang film Suzume no Tojimari

Jepang - 11 November 2022

Jerman - 16 Februari 2023

Taiwan - 2 Maret 2023

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: