Cinta Laura Ungkap Alasan Tak Pamer Pacar: 'Bukan Suatu yang Inspiratif'

Cinta Laura Ungkap Alasan Tak Pamer Pacar: 'Bukan Suatu yang Inspiratif'

cinta laura-@claurakiehl-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Aktris cantik Cinta Laura jarang sekali mengumbar kebersamaan bersama kekasih di media sosial.

Wanita berusia 29 tahun itu mengungapkan alasan mengapa dirinya tak mau mengekspos sang pacar ke publik.  Cinta Laura menyebut bahwa mengespose sang kekasih di media sosial bukanlahh yang inspiratif untuk masyarakat.

"Aku ngerasa, mengekspos aku punya pacar atau enggak bukan suatu hal yang inspiratif buat masyarakat," ungkap Cinta Laura, dikutip dari Kanal Youtube Cumicumi pada Rabu, 8 Maret 2023.

BACA JUGA:Temukan BUG Google, Remaja Asal Semarang Dapat Puluhan Juta Rupiah

BACA JUGA:Seminggu Tak Ada Kabar, Jerome Polin Mulai Lagi Upload di Youtube

Selain itu, wanita blasteran itu mengaku bahwa dirinya bukanlah seseorang yang ahli di bidang percintaan dan pernikahan.

"Jadi makanya aku mau ditanya apapun tentang kehidupan pribadi aku, kalau masalah pasangan aku nggak tahu mau jawab apa karena aku bukan expertnya gitu," tutur Cinta Laura.

Dia pun meminta agar publik lebih baik menanyakan kepada seseorang yang telah menikah.

"Mungkin lebih baik nanya publik figur lain yang udah punya hubungan yang abadi aka yang udah menikah gitu. Gimana mereka bisa punya pasangan yang cocok, kalau aku belum bisa jawab pertanyaan-pertanyaan itu karena belum memasuki fase itu di hidup aku," ujarnya.

BACA JUGA:Cedera di Wajah, Jennie BLACKPINK Terjatuh Saat Berolahraga

BACA JUGA:Belasan Turis di Bali Layangkan Petisi untuk Protes Suara Ayam Berkokok

Kendati demikian, Cinta Laura mengaku bahwa ia memiliki pasangan yang selalu mendukungnya untuk berkembang. 

"Aku punya partner yang ngerti aku, yang mensupport aku. Tapi kedepannya gimana, aku nggak mau punya ekspektasi karena kita berdua adalah orang-orang yang juga, masih banyak harus berkembang dari segi profesional, dari segi kepribadian," imbuh Cinta Laura.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: