Akhirnya Menang! Desta Kalahkan Ariel dan Dikta di Pertandingan Ping-Pong VDKate

Akhirnya Menang! Desta Kalahkan Ariel dan Dikta di Pertandingan Ping-Pong VDKate

Desta mengalahkan Ariel, Dikta dan Andre dalam pertandingan PingPong VDKate --

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kembali mencuri perhatian publik, Pertandingan olahraga Vindes memang kerap kali menjadi acara yang digadang-gadang bakal seheboh dan semeriah pertandingan sebelumnya.

Setelah sukses menggelar pertandingan tepok bulu dan tenis lapangan, kini Vindes bakal menghadirkan pertandingan bola pingpong pada Minggu (5/3) pukul 19.00 WIB.

Keseruan pertandingan pingpong sang pencuri hati wanita vs bapak tiga anak diadakan secara live melalui platform YouTube.

BACA JUGA:Intip Deretan Mantan Kekasih Desta, Salah Satunya Ada Nama Gisel Eks Gading!

Bagi yang ketinggalan keseruannya, tak perlu risau karena pertandingan Desta-Andre vs Dikta-Ariel bisa ditonton dalam YouTube VINDES Chanel. 

Melansir Instagram @vindes.ig pada Minggu (5/3), pihak penyelenggara akan menghadirkan Vivin Dedes atau peserta dari 10 kota di Pulau Jawa.

Bukan hanya VinDes, Dikta Wicaksono mantan vokalis Yovie and Nuno dan Ariel Noah juga akan mengikuti pertandingan olahraga pingpong ini.

Tersebar meme viral di media sosial yang menyebutkan Dikta dan Ariel sebagai pencuri hati wanita akan bermain melawan bapak tiga anak yakni Desta dan Andre Taulany.

Ketua prediksi pertandingan ini tampak dapat memukul bola dengan baik, meskipun pertandingan sesekali diselingi dengan canda tawa.

BACA JUGA:Desta Keok dari Raffi Ahmad di Pertandingan Tiba-Tiba Tennis, Wajah Cipung Jadi Sorotan

Diketahui Yon Mardiyono juga akan bertanding terlihat berlatih bersama Ariel Noah.

Vokalis noah itu tampak bisa memukul bola dengan baik seperti terlihat di you tube Yon Mardiyono, walaupun terlihat dalam rekaman video itu bahu kanan Ariel di bebat karena sakit.

Awalnya tampak ada sedikit kesalahan dari bapak anak 1 itu, tetapi setelah di ajari Ariel langsung bisa mempraktekan dengan baik. 

Vokalis Noah itu tampak di ajari Yon posisi badan yang baik untuk memukul bola.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: