Intip Deretan Mantan Kekasih Desta, Salah Satunya Ada Nama Gisel Eks Gading!

Intip Deretan Mantan Kekasih Desta, Salah Satunya Ada Nama Gisel Eks Gading!

Mantan kekasih Desta-@desta80s-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Desta yang telah resmi menjadi suami Natasha Rizki ditahun 2013 ternyata pernah menjalani hubungan ke beberapa wanita.

Ada salah satu wanita yang heboh disebut namanya sebagai mantan kekasih terbaik Desta sampai tersebar foto nya dimana mana.

Siapa saja sih nama para mantannya? Yuk intip nama para barisan manatn pacar Desta.

BACA JUGA:Amanda Manopo Bocorkan Alasannya Tak Follow Satu Orangpun di Instagram : 'Pengen Hidup Tenang Aja'

1. Gisella Anastasia

Gisella Anastasia pernah berpacaran dengan Desta sebelum menikah dengan Gading Marten. Runner-up ajang Indonesian Idol musim kelima itu berpacaran dengan Desta pada tahun 2009. Keduanya sering memamerkan kemesraan di depan publik.

Bahkan, kisah asmara yang cukup lama itu membuat keduanya sempat berencana untuk menikah. Namun sayangnya hubungan itu kandas lantaran keduanya diketahui berbeda agama hingga tak mendapat restu orangtua.

2. Alyssa Soebandono

BACA JUGA:Gempar! Nycta Gina dan Rizky Kinos Pisah Ranjang Sejak Tahun Pertama Menikah, Ternyata Ini Alasannya

Setelah putus dari Gisel, diketahui pria kelahiran 15 Maret 1977 itu menjalin hubungan dengan Alyssa Soebandono. Awalnya, Desta dan Alyssa merahasiakan hubungan asmara mereka.

Namun, hubungan itu menghebohkan publik setelah beredarnya foto dan video ketika Desta dan Alyssa sedang berciuman pada tahun 2011.

3. Natasha Rizky

Perjalanan asmara Desta berhenti ketika terlibat cinlok atau cinta lokasi dengan Natasha Rizky pada 2012. Diketahui, Desta menjalin hubungan dengan Nathasha setelah sama-sama membintangi sinetron ‘Si Biang Kerok’.

BACA JUGA:GP Mania Cabut Dukungan ke Ganjar, Guntur Romli Ucap Alhamdulillah: Noel Ini Sudah 'Cacat'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber