Andi Sinulingga: Approval Rating Anies Digonggongin Tak Ada Benarnya, Tapi Tingkat Kepercayaannya di Atas 80 Persen

Andi Sinulingga: Approval Rating Anies Digonggongin Tak Ada Benarnya, Tapi Tingkat Kepercayaannya di Atas 80 Persen

Aktivis Kolaborasi Warga Jakarta, Andi Sinulingga Bahas Tingkat Kepercayaan Anies Baswedan---Istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Aktivis Kolaborasi Warga Jakarta, Andi Sinulingga membahas tentang Anies Baswedan yang terus dihujat hatersnya saat masih menjabat di DKI Jakarta.

Bagi Andi, hujatan para pembenci Anies jelas tidak terbukti karena data mengungkap bahwa tingginya tingkat kepuasan publik pada kinerja Anies di akhir masa jabatannya.

Hal tersebut disampaikan Andi Sinulingga saat berdiskusi dengan sejumlah tokoh politik, di kanal Youtube Cerita Orang Dalam pada Minggu, 5 Maret 2023.

BACA JUGA:Anies Baswedan Dulu Hanya Punya NasDem Saja, Pakar: 'Sekarang PKS dan Demokrat Juga Klaim Dia'

“Itu bisa dilihat bagaimana approval rating anies yang setiap hari digonggongin tidak ada benarnya, tapi di akhir masa jabatannya disurvei tingkat kepercayaannya di atas 80 persen,” kata Andi.

Pendapat Andi, semuanya akan kembali ke  kinerja Anies Baswedan selama menjalankan pekerjaannya.

Nantinya para pembenci akan merasa jenuh dan bisa jadi nanti akan ada waktu di mana mereka mengakui semua yang sudah terjadi.

“Artinya apa? Apa pun orang yang ngomong sama kita, kalau kerja kita benar suatu saat (para pembenci) itu akan jenuh,” pungkasnya.

BACA JUGA:Sudah Peringatkan Anies Soal Depo Pertamina Plumpang, Ucapan Keramat Ahok Lagi-lagi Kejadian?

Terkait sebutan 'politik identitas', Andi melihat adanya pihak yang terus menerus membawa sentimen itu seperti perkara politik identitas.

“Kita mau tarik ke mana pun, ini sebenarnya ada problem hari ini, kalau kemarin ada problem ‘politik identitas’," paparnya.

"Besok problem kita ada kelompok yang mengekspolitasi politik identitas ini untuk jadi komoditas politik untuk mendiskreditkan kelompok lawannya untuk mengambil akumulasi keuntungan politik bagi dirinya,” lanjut Andi..

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: