Batal Gugat Rieta Amalia, Gideon Tengker Tunggu Itikad Baik Permasalahan Gono-gini Senilai Rp100 M!

Batal Gugat Rieta Amalia, Gideon Tengker Tunggu Itikad Baik Permasalahan Gono-gini Senilai Rp100 M!

gideon tengker batal gugat rieta amilia-@gideonljtengker-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ayah kandung dari Nagita Slavina, Gideon Tengker batal mengajukan gugatan perdata kepada Rieta Amilia mengenai harta gono-gini selama menikah dengannya.

Kuasa hukum Gideon Tengker, Erles Rareral menjelaskan alasan mengapa kliennya memutuskan untuk mengurungkan niatnya dengan menempuh jalur hukum. Erles mengatakan bahwa dirinya dengan Gideon berbicara kembali soal permasalahan tersebut.

"Dalam perjalanan, ada pembicaraan dari hati ke hati antara saya dan Om Gideon. Saya mencocokkan lagi pembicaraan kami dari yang lalu, dan saya mengambil kesimpulan bahwa kasus ini sudah layak untuk digaungkan," kata Erles Rareral di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, dikutip dari insertlive pada Kamis, 2 Maret 2023.

BACA JUGA:Gideon Tengker Gugat Rieta Amilia Soal Harta Gono-Gini Selama Pernikahan: 'Kurang Lebih 10 Aset'

BACA JUGA:The Real Sultan! Nagita Slavina Boyong Restoran Karaage Jepang Favorit Langsung ke Indonesia

Kuasa hukum Gideon menyebut bahwa pihaknya tak ingin terburu-buru mengambil langkah, ia akan kembali mencari bukti tambahan.

"Masalah gugatan itu saya kira itu masalah teknis. Kami juga masih mencari bukti tambahan. Daripada buru-buru masuk, jadi lebih baik kami pelan-pelan, tapi pasti," ungkapnya.

Lebih lanjut, Erles mengungkapkan bahwa terdapat beberapa aset yang akan digugat oleh kliennya dan apabila dijumlah sebesar Rp100 miliar.

"Ada apartemen di SCBD, ada rumah di Tebet, ada Frame Ritz, ada hotel di Bali. Kalau ditotal sekitar Rp 100 miliar. Saya juga masih bingung, pelontar mana yang mau saya gunakan duluan," bebernya.

BACA JUGA:Aduh! Raffi Ahmad 'Smash' Nagita Slavina Sampai Dahinya Membiru dan Keluarkan Air Mata

BACA JUGA:Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Kompak Sebut 'Gimmick' Penting di Dunia Bisnis: 'Namanya Marketing Kan'

Erles menjelaskan bahwa Gideon Tengker tidak akan meminta bagian lebih banyak dari harta bersamanya.

"Bukan kami minta bagian lebih banyak, Nggak. Janganlah jadi orang serakah. Itu kan semua sudah tercatat, suami sekian, istri sekian. Jadi itu yang kami tunggu itikad baiknya," paparnya.

Kuasa hukum Gideon Tengker meminta agar kliennya mencoba untuk bertemu dan berbicara dengan Rieta Amalia. Dengan begitu, permasalahan harta gono-gini ini dapat diselesaikan dengan kekeluargaan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: