Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Kompak Sebut 'Gimmick' Penting di Dunia Bisnis: 'Namanya Marketing Kan'

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Kompak Sebut 'Gimmick' Penting di Dunia Bisnis: 'Namanya Marketing Kan'

Raffi dan Nagita pasangan jiwa bisnis-@Raffinagita1717-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Nagita Slavina dan suaminya Raffi Ahmad sukses dalam dunia bisnis, namun dalam dunia bisnisnya keduanya menyatakan bahwa gimmick itu sangat penting dalam bisnis.

Dalam mengembangkan bisnis, strategi marketing tentu diperlukan guna semakin memperluas jangkauan pasar dari setiap unit bisnis yang dimiliki.

Nagita Slavina selaku CEO RANS Entertainment pun mengakui bahwa jiwa Gimmick dalam bisnisnya sangat kuat.

BACA JUGA:Geger! BW Sebut Level Ketua KPU Tak Hebat dan Menantang, Ternyata karena Hal Ini?

Salah satunya dengan menyuguhkan gimik untuk menarik perhatian konsumen. Jika dilihat dari unit bisnis F&B yang sedang dikembangkan RANS, gimmick yang dimaksud adalah bagian dari cara mempromosikan agar konsumen tertarik untuk menyicipi sajiannya.

"Namanya marketing kan kita mempromosikan, harus dong (ada gimmick), gimana orang mau cobainnya kalau tidak dipromosikan,"ujar Nagita Slavina di kawasan SCBD Jakarta Selatan Rabu, 1 Februari 2023.

Namun Nagita memastikan bahwa Gimmick yang ia maksut bukan gimmick yang bersifat negatif.

"Gimmick itu tergantung sih, beda-beda caranya, gimmick itu kan enggak melulu soal yang jelek ya, kan stigmanya kalau orang ngomong gimmick itu gak baik,"ujarnya.

BACA JUGA:Ngeri! Pengacara Brigadir J Ngaku Didatangi Sosok Berbintang Bawa Sogokan Dolar: 'Sudahlah, Damai Aja'

Menurut Gigi, gimmick yang ditunjukkan semata-mata untuk mempromosikan produk yang sedang dipasarkan agar nantinya semakin banyak yang mengenal produknya.

"Padahal banyak gimmick yang baik, biar orang lebih banyak tau, lebih banyak orang yang ngerasain, itu kan nama aja gimmick, sebenernya ujung-ujungnya marketing lagi,"pungkasnya.

Sang suami, Raffi Ahmad pun menimpali bahwa gimmick yang dimaksud adalah cara untuk mencapai target pasar yang diinginkan sehingga gimmick akan menyesuaikan dengan target tersebut.

"Apapun gimmicknya, tapi kan gimmick itu gimana kita menciptakan marketnya aja, gimmicknya kita sesuaiin aja,"timpal Raffi Ahmad dengan lokasi yang sama.

BACA JUGA:5 Cara Atasi Pencegahan Stunting Pada Anak, Simak Tips Berikut!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber