Gideon Tengker Gugat Rieta Amilia Soal Harta Gono-Gini Selama Pernikahan: 'Kurang Lebih 10 Aset'

Gideon Tengker Gugat Rieta Amilia Soal Harta Gono-Gini Selama Pernikahan: 'Kurang Lebih 10 Aset'

gideon tengker gugat rieta [email protected]

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ayah kandung dari Nagita Slavina, Gideon Tengker mengajukan gugatan perdata kepada Rieta Amilia mengenai harta gono-gini selama menikah dengannya.

Gideon mengaku sejak bercerai, ia tak pernah mendapatkan haknya atas harta bersama selama pernikahan.

"Saya mau perjuangkan hak saya," ujar Gideon Tengker saat melakukan jumpa pers di kantor kuasa hukumnya, di Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Minggu, 12 Februari 2023.

Gideo Tengker merasa saat ini adalah waktu yang tepat untuk memperjuangkan haknya.

BACA JUGA:NAH LO! Fahri Hamzah Sebut Ada Perencanaan Korupsi di Balik Perjanjian Anies-Sandiaga Soal Utang Rp 92 Miliar

BACA JUGA:Bukan Sandiaga Uno! Anies Blak-Blakan Beberkan Pihak Ketiga yang Pinjamkan Uang Rp 50 Miliar, Nama Jusuf Kalla Terseret

"Kalau ditanya kenapa baru sekarang, karena baru saat ini waktu yang tepat buat memperjuangkan hak saya dan memang banyak kendala setelah saya perjuangkan," tutur Gideon Tengker.

Mengenai aset yang akan dituntut, Gideon menyebut salah satunya satu rumah produksi Frame Ritz.

"Belum tercatat semua, salah satunya Frame Ritz (rumah produksi), rumah yang dijadikan kantor di Cempaka Putih. Kurang lebih 10 aset" ungkapnya.

Gideon menyebut seluruh aset sudah atas nama Rieta, sehingga ia akan menyerahkan seluruhnya kepada kuasa hukum dan pengadilan.

BACA JUGA:Aduh! Raffi Ahmad 'Smash' Nagita Slavina Sampai Dahinya Membiru dan Keluarkan Air Mata

"Kan dia berusaha sendiri, tapi masih tetap istri saya soalnya belum cerai, jadi statusnya masih kita serahkan ke pengadilan untuk harta bersama selama pernikahan," ujar Gideon Tengker.

Sementara itu, dalam waktu dekat Gideon Tengker dibantu oleh kuasa hukumnya akan melayangkan gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu, 15 Februari 2023.

"Rencananya, Rabu kami akan mengajukan gugatan perdata ini agar pak Gideon bisa mendapatkan haknya, yang diduga dikuasai oleh Rieta," ucap Erles Rareral.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: