Masalah Sykir Daulay Belum Selesai dengan Keluarganya, Tapi Sudah Pulang ke Rumah Lho!

Masalah Sykir Daulay Belum Selesai dengan Keluarganya, Tapi Sudah Pulang ke Rumah Lho!

Syakir Daulay jarang pulang kerumah-@syakirdaulay-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kakak kandung SYakir Daulay mengatakan bahwa SYakir Daulay belum kelar masalahnya dengan keluarga meskipun sempat pulang kerumah selama 1 hari.

Syakir Daulay terlihat pulang kerumah setelah mengunggah foot di Instagram Story nya bersama kedua orang tuanya.

Seperti yang diketahui, Syakir sempat dibilang anak durhaka lantaran jarang sekali pulang kerumah bahkan diisukan sudah 2 tahun lamanya tak pulang.

BACA JUGA:PPATK Temukan Transaksi Mencurigakan Rafael Alun Sejak 2012, Abraham Samad: 'Ada Masalah di KPK'

Sayang, kepulangan itu dinilai hanya untuk publisitas saja. Pasalnya menurut Zikri Daulay, pelantun Aisyah Istri Rasulullah itu belum minta maaf kepada orangtua.

"Syakir belum ada omongan apa-apa ke orangtua, belum ada minta maaf sama sekali," ujar Zikri Daulay selaku kaka Syakir Daulay saat berada di kawasan Jagakarsa Selasa, 28 Februari 2023.

Saat pulang ke rumah juga Syakir disebut tidak menyelesaikan permasalahan bersama keluarga. Zikri Daulay menegaskan, adiknya itu datang dan hanya membuat konten di Instagram saja.

"Hanya datang say hai, bikin story, hanya untuk publisitas dia saja, mungkin, seperti kakak saya di Story Syakir kemarin, 'jangan pecitraan', gitu," tegas Zikri Daulay menambahkan.

BACA JUGA:PPATK Deteksi Harta Fantastis Rafael Alun Trisambodo Hasil Cuci Uang Sejak 2012, KPK Buka Suara

Senada dengan Zikri, Hamimi Daulay yang merupakan kakak Syakir mengakui jika adiknya itu sudah pulang kemarin namun permasalahan nya belum selesai.

"Iya, jadi sebenarnya dia balik baru kemarin saja, baru kemarin, kan satu hari saja. Jadi, kita memang belum selesai," jelas Hamimi Daulay.

Oleh karena itu, ia meminta ruang untuk menyelesaikan permasalah tersebut secara kekeluargaan, tanpa harus adanya media.

"Jadi, kita masih mau ngumpul dulu. Jadi kayaknya kurang pantas kalau misalnya ada media. Kan Syakir juga sudah Story di sosmed-nya kalau dia sudah bertemu ayah," ujar Hamimi Daulay.

BACA JUGA:Jangan Sampai Kehabisan! PT KAI Siapkan 3,4 Juta Tiket Kereta Mudik Lebaran 2023, Berikut Jadwal Pemesanannya

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: