Terkuak! Ini Dia Sifat Asli Agnes Gracia Kekasih Mario Dandy Satriyo

Terkuak! Ini Dia Sifat Asli Agnes Gracia Kekasih Mario Dandy Satriyo

Agnes Gracia Haryanto Kekasih Mario Dandy Satriyo--

“Sekarang papa nya mungkin shock anak nya yang disayangin ternyata berbanding terbalik, di tambah dari SD tuh ya gini kasus nya sama juga suka playing victim,” imbuhnya.

Salah satu akun menfess Twitter yakni @tanyakanrl juga membongkar latar belakang Agnes. 

Postingan pada akun @tanyakanrl mengatakan bahwa Agnes saat ini tinggal di kawasan Juramangu, dengan orang tua angkatnya yang disebut-sebut sebagai pengusaha. 

Sementara itu, kakak perempuannya berkuliah di Universitas Gadjah Mada (UGM) jurusan Hukum. "Ortunya cuma pengusaha biasa, punya kaka cewe kuliah Hukum UGM,” cuit salah satu anonim pada unggahan tersebut. 

BACA JUGA:KPAI Soroti Pola Asuh Mario Dandy yang Punya Gaya Hidup Hedon: 'Sikap Haus Penghargaan'

Anonim itu menyebutkan bahwa kakak dari Agnes Gracia Haryanto memiliki penyakit jantung. Anonim itu merasa kasihan kepada keluarga Agnes Gracia lantaran Agnes yang menjadi sabab musabab terjadinya kasus dugaan penganiayaan David yang dilakukan Dandy. 

“Kakanya padahal ada sakit jantung, kok jadi adik betingkah amat apa ga kesian kakanya kumat kenapa2. Keluarganya normal2 aja kok, dianya doang nyasar,” pungkas anonim tersebut terhadap latar belakang keluarga Agnes Gracia Haryanto, pacar Mario Dandy Satriyo.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: