Wendy Ngaku Bahagia Bercerai Dari Reza Arap: 'So Much Happier, Nggak Ribet Ketemu Teman'

Wendy Ngaku Bahagia Bercerai Dari Reza Arap: 'So Much Happier, Nggak Ribet Ketemu Teman'

Wendy Walters tetap happy jalani kehidupannya-@wendywalters-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Wendy Walters yang kini sudah pisah dari Reza Arap mengatakan dirinya tetap happy menjalani kehidupannya.

Sebagaimana diketahui, Wendy yang terlebih dahulu menggugat cerai Reza lantaran Reza Arap melakukan perselingkuhan.

Wendy mengaku jika dirinya sudah mengalami beberapa perubahan dalam hidupnya pascamemutuskan untuk bercerai dari Reza Arap.

BACA JUGA:Indra Bekti dan Aldila Jelita Saling Unfollow Instagram, Sang Adik Buka Suara: 'Dia Belum Bisa Megang Hp'

Perempuan 26 tahun ini mengaku merasa jika dirinya jauh lebih bahagia saat sendiri, dibandingkan ketika masih menjadi istri sang YouTuber. 

Hal yang membuatnya bahagia ternyata sesimpel bisa bertemu dengan teman-temannya walaupun berlawanan jenis.

"So much happier. Aku seneng banget, aku jadi kayak gampang dan kayak nggak ribet untuk ketemu sama temen-temen baru," ungkap Wendy Walters saat menjawab pertanyaan netizen di Instagram Story miliknya Senin, 27 Februri 2023.

Perempuan berdarah Tionghoa ini juga merasa beruntung karena ia memiliki circle pertemanan yang membuatnya berkembang. Terlebih, teman-temannya tersebut sangat mendukungnya.

BACA JUGA:Anggota DPR RI Beberkan Dugaan Oknum Pembeking Mario Dandy: 'Saya Tahulah Siapa-siapa...'

"Dan untungnya temen-temen baru aku itu positif dan kayak yang bener-bener suportif banget. Jadi kayak mereka membantu aku berkembang dengan sangat banyak sih," lanjutnya.

Menariknya, Wendy pun menyebut jika setiap saat ia berkumpul bersama temannya, mereka juga tak hobi untuk membahas keburukan orang lain.

"Setiap kita nongkrong juga hal hal yang kita omongin semua produktif bukan yang kayak julidin orang," jelas Wendy Walters.

Perempuan yang juga merupakan seorang selebgram ini tampak mengisyaratkan bahwa ia tidak diizinkan untuk bergaul atau sekedar bertemu dengan teman-temannya saat masih menjadi istri dari Reza Arap. Oleh karenanya, setelah mengajukan gugatan cerai, ia pun mengaku sangat bahagia meski hanya berkumpul dengan teman-temannya.

BACA JUGA:Perempuan A Pemicu Aksi Brutal Mario Dandy Diduga Dilindungi Polisi, Netizen Terjun Langsung Analisis Video Penganiayaan David

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: