Festival musik Bodong di Manado Mencatut Penyanyi Kunto Aji

Festival musik Bodong di Manado Mencatut Penyanyi Kunto Aji

Kunto Aji mengonfirmasi Konser bodong di Manado--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Setelah Pandemi, kini festival musik semakin marak diselenggarakan. Namun, kita harus lebih hati-hati memilih festival mana yang mau didatangi. Sebab, baru saja ada kabar kurang baik dari penyanyi Kunto Aji. Dikabarkan, namanya dicatut oleh festival musik bodong yang akan digelar di Manado.

Berdasarkan pesan langsung atau direct message dari salah satu penikmat musiknya, Kunto Aji pun mengetahui hal tersebut.

"Baru-baru ini ada DM masuk dari pendengar saya mengkonfirmasi tentang kebenaran bahwa saya mengisi sebuah festival bulan Mei di Manado atau tidak," tulis Aji dalam postingan Instagramnya.

BACA JUGA:Terlalu Lama Mendengarkan Musik Pakai Eraphone Juga Berbahaya Lho, Ini Dampak Negatifnya!

Berawal dari pesan langsung atau direct message dari salah satu penikmat musiknya, Kunto Aji mengatakan dalam unggahannya tersebut bahwa pertama kali dirinya tahu namanya telah dicatut dalam festival bodong.

Banyak Netizen yang kemudian ingin mengonfirmasi tentang kebenaran Kunto Aji akan mengadakan konser pada bulan Mei di Manado.

Saat menghubungi sang manajer, kemudian Kunto Aji memastikan apakah dirinya ada jadwal manggung di Manado.

"Setelah saya tanya manager saya ternyata tidak ada, bahkan menghubungi pun belum," ujarnya.

BACA JUGA:Mendengarkan Musik Sebelum Tidur Bantu Tenangkan Pikiran, Simak Penjelasannya

Pelantun Pilu Membiru ini mengungkapkan akun festival musik itu sudah hilang dan mengkonfirmasi melalui stories dan Twitter.

"Ternyata ini adalah sebuah modus operandi penipuan. Sampai-sampai media partner pun ditipu," tulisnya.

Kunto Aji menyayangkan dugaan penipuan terkait penyelenggaraan festival musik. Terlebih, festival musik tengah marak digelar.

"Di tengah maraknya festival sebagai bagian dari kebangkitan kembali ekonomi kita setelah pandemi, isu ini sangat-sangat disayangkan," imbuhnya.

BACA JUGA:Opick Akan Menjadi Artis yang Paling Ditunggu di Festival Pasar Musik

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: