Opick Akan Menjadi Artis yang Paling Ditunggu di Festival Pasar Musik

Opick Akan Menjadi Artis yang Paling Ditunggu di Festival Pasar Musik

Opick-@opick_tomboati-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Opick menjadi artis utama dalam acara fetival pasar musik di Gambir Expo pada tanggal 10 sampai dengan 12 Februari 2023

Tak hanya Opick yang akan menjadi bintang tamu untuk mengisi acara tersebut, ada juga musisi lainnya yang berjumlah 117 musisi.

Namun, dalam acara tersebut Opick lah yang sangat ditunggu dan diharapkan sangat besar dalam acara konser musik tersebut.

BACA JUGA:Wow! Kylian Mbappe Bakal Jadi Kapten Baru Timnas Prancis, Usianya Masih Muda Banget Loh

Opick ditunggu dan diharapkan lantaran jarang sekali konser musik diselingi dengan lagu religi, maka dari itu konser ini ingin terlihat beda dari konser sebelumnya.

Adapun line up yang akan menjadi penampil di Festival Pasar Musik 2023 diantaranya Dewa 19 Featuring Virzha, Arsy Widianto, Kahitna, Yovie and Nuno, Dewi Perssik, Fiersa Besari, Gigi, Kangen Band, Nadin Amizah, Kunto Aji, Last Child, Letto, Jamrud, Maliq & D'Essentials hingga Marcel Siahaan.

"Kita menampilkan seluruh elemen dari musik itu sendiri, karena kita tahu kalau festival ya bandnya itu itu lagi. Mungkin kehadiran Opick saya rasa bikin beda orang yang nggak biasa dengerin satu genre akhirnya dengerin musik yang baru," kata CEO Festival Pasar Musik Nugraha Artha dalam jumpa persnya Kamis, 2 Februari 2023.

"Itulah kenapa namanya Pasar Musik, jadi kita mengumpulkan solo genre bahkan sampai penyanyi religi pun kita undang," sambungnya.

BACA JUGA:Raphael Varane Resmi Pensiun dari Timnas Prancis, Padahal Usianya Masih Belum Kepala Tiga!

Saat disinggung soal kemungkinan Opick dan Dewi Perssik berkolaborasi pihak penyelenggara mengaku belum terbayang akan hal itu. Pasalnya, dua penyanyi ini memang memiliki nuansa musik yang sangat kontras. Selain itu, berdasarkan jadwal, mereka memang tampil di hari yang berbeda.

"Saya nggak kebayang lagi kalau kolaborasi Opick sama Dewi Perssik. Tapi kemarin saya dengan tim koordinasi kalau Opick tuh dia kan belum pernah main di festival yang ramai gitu, jadi dia sampai menyiapkan foto ulang untuk di sosial media, saya sangat menunggu-nunggu Opick main sih," jelas Nugraha Artha.

Sementara itu, Marketing Festival Pasar Musik juga sempat menjelaskan soal kapasitas penonton dalam acara tersebut. Ia memastikan bahwa pihak penyelenggara Festival Pasar Musik tidak akan memaksimalkan jumlah kapasitas yang bisa ditampung Gambir Expo yakni 40.000 orang dalam sehari.

"Festival Pasar Musik sendiri menargetkan 90.000 penonton selama 3 hari. Jadi perharinya 30.000 penonton. Karena kita enggak mau memakai kapasitas maksimal, balik lagi kita ingin menyuguhkan festival yang aman dan nyaman," jelas Hana.

BACA JUGA:Motor Retro Klasik Paling Laris di Awal Tahun 2023, Kalian Suka yang Mana?

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: