Polisi Hongkong Tangkap Mantan Suami Abby Choi Terkait Kasus Mutilasi Sang Istri, Eks Ayah Mertua Ikut Diburu

Polisi Hongkong Tangkap Mantan Suami Abby Choi Terkait Kasus Mutilasi Sang Istri, Eks Ayah Mertua Ikut Diburu

Kasus Mutilasi Model Cantik Abby Choi-@xxabbyc-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Polisi Hong Kong menangkap tiga orang setelah menemukan potongan tubuh model cantik Abby Choi yang tewas dimutilasi.

Orang tua dan saudara laki-laki mantan suami Abby Choi ditangkap setelah polisi menemukan hal mengerikan di rumah kontrakan di desa

Polisi Hong Kong telah melakukan tiga penangkapan atas pembunuhan dan pemotongan tubuh seorang model berusia 28 tahun setelah apa yang dituduhkan pihak berwenang sebagai perselisihan keuangan dengan keluarga mantan suaminya.

BACA JUGA:Seorang Pria di Sumut Tega Mutilasi dan Bakar Jasad Istri

Sebagian jenazah dari influencer Abby Choi, yang pekan lalu muncul di sampul digital majalah mode L'Officiel Monaco, ditemukan di sebuah rumah desa, kata polisi.

Supt Alan Chung mengatakan kepada wartawan pada hari Sabtu bahwa polisi masih berusaha menemukan kepala tersebut, setelah mengungkapkan bahwa anggota tubuh wanita telah ditemukan di dalam lemari es.

Ayah, ibu, dan kakak laki-laki mantan suami Choi telah ditangkap dan akan didakwa dengan pembunuhan, tambahnya. Keberadaan mantan suaminya tidak diketahui.

“Kami percaya korban dan keluarga mantan suaminya memiliki banyak perselisihan keuangan yang melibatkan jumlah besar,” kata Chung. “Seseorang tidak puas dengan cara korban menangani asetnya.”

BACA JUGA:Mengerikan! Begini Detik-detik Kisah Siswi SMA yang Dimutilasi di Kabupaten Bantaeng

Choi pertama kali dilaporkan hilang pada hari Rabu. Dia diduga terakhir terlihat oleh saudara laki-laki mantan suaminya, yang juga bekerja sebagai sopirnya. Polisi juga menuduh keluarga tersebut sebelumnya berbohong untuk menyesatkan penyidik.

Rumah desa itu baru-baru ini disewa dan tanpa perabot, menunjukkan bahwa itu didirikan untuk membuang tubuh Choi, tambah Chung.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: