Janji Athalla Naufal Rutin Dampingi Venna Melinda Hadapi Sidang Perceraian

Janji Athalla Naufal Rutin Dampingi Venna Melinda Hadapi Sidang Perceraian

Athalla Naufal selalu dampingi ibunya-@athallanaufal7-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Athalla Naufal selaku anak Venna Melinda berjanji akan terus mendapingi Venna dalam menghadapi sidang perceraiannya.

Khawatir dengan kondisi sang ibunda, Athalla mengku siap kapan saja dampingi ibunya menyelesaikan masalah yang sedang terjadi.

Athalla Naufal, turut hadir dalam sidang perceraian ibundanya, Venna Melinda dengan Ferry Irawan yang berlangsung di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Jumat 24 Februari 2023.

BACA JUGA:Sebelum Olahraga Jangan Lupa Pemansan, Begini Caranya Agar Terhindar dari Kram Otot!

Kehadiran Athalla sebagai bentuk dukungan morilnya untuk Venna Melinda yang masih menghadapi masalah rumah tangga dengan Ferry. 

"Semoga ke depannya kalau ada dipanggil pengadilan lagi aku bisa menemani," kata Athalla Naufal di PA Jakarta Selatan Jumt, 24 Februari 2023.

Athalla Naufal menegaskan bahwa dirinya siap pasang badan untuk Venna. Athalla memang kerap menggantikan posisi sang kakak untuk menjaga sang ibu.

"Selagi aku bisa (terus dampingi) Insya Allah aku hadir. Paling aku bisa menemani Mama sama terus bantu hibur dialah biar cheerup biar bisa bangkit lagi," ungkap Athalla Naufal.

BACA JUGA:Kenali Ciri-ciri Kanker Prostat dan Cara Mencegahnya Agar Tak Menyerang Tubuh Anda!

Sementara itu, Athalla belum memiliki rencana untuk mengajak ibunya pergi berlibur. Sebab, ia memahami keadaan sang bunda yang masih mengurusi kasus KDRT dan perceraiannya.

"Kalau liburan mungkin belum bisa yang jauh jauh. Paling hal-hal simpel kayak kemanrin dinner bareng Mama Minggu lalu. Ya hal-hal simpel itu sudah bisa bikin Mama tenang sih," imbuhnya.

Kondisi Venna yang sangat memgkhawatirkan usai mendapat perlakuan KDRT yaitu mengalami trauma dan sakit pada bagian tulang.

Venna Melinda mengalami kekerasan dari Ferry Irawan saat dirinya jauh dari putranya.

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Kembang Tahu Jahe Spesial, Pas Banget Buat Hangatkan Tubuh!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: