Mantap Berhijab, Tantri Kotak Akan Bawakan Lagu Religi

Mantap Berhijab, Tantri Kotak Akan Bawakan Lagu Religi

Tantri kotak mantap berhijab-@tantrisyalindri-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Tantri kotak dipilih sebagai vokalis yang akan menyanyikan lagu religi ciptaan Ustazah Muna Almunawwar.

Ustazah Muna Almunawwar memilih Tantri lantaran sempat mendengar Tantri menyumbang nyanyi lagu Religi membuat ustazah Muna Almunawwar tertarik kepadanya.

Berawal dari situlah akhirnya membuat Tantri dipilih dan dipercaya untuk menyanyikan lagu Candu dalam Rindu ciptaan Ustazah Muna.

BACA JUGA:Ajakan Prabowo Subianto Buat Sandiaga Uno Akhirnya Terjun ke Dunia Politik: 'Saatnya Berkontribusi Bagi Bangsa dan Negara'

“Lagu ini secara melodi itu indah banget deep banget. Saya pengen isinya tuh bener bener penuh makna gitu jadi bukan hanya sekedar isi komersil atau realistis. Tapi saya pengen ada sentuhan-sentuhan tulisan indah yang penuh makna yang insya allah itu akan menyentuh semua yang mendengarkan,” kata Ustazah Muna di Tebet Rabu, 22 Februari 2023.

Soal dipilihnya Tantri untuk menyanyikan lagu tersebut, Ustazah mengatakan Tantri dipilih Allah SWT untuk menyanyikannya.

“Setelah Tantri nyanyi di event the power of love yang diselenggarakan oleh Ustazah Muna Almunawwar, nggak ada penyanyi yang lain yang pas untuk menyanyikan lagu ini selain Tantri yang memang dipilih oleh Allah,” ujarnya.

“Sudah terlihat saat Tantri hadir di acara Ustazah Muna. Sudah ada tanda bahwa lagu ini emang untuk Tantri. Tantri juga sudah pasti menyumbangkan suaranya atau menyumbangkan dirinya nih untuk membantu dakwahnya Ustazah Muna Almunawwar. Bahkan Tantri sendiri itu dia tidak mau menerima sepeserpun pendapatan dari digital salesnya nanti. Itu semua beliau serahin untuk kepentingan dakwahnya kita semua di sini,” tuturnya.

BACA JUGA:Eh, Ressa Herlambang Belum Bayar Hutang ke Indra Bruggman?

Lagu religi tersebut dikatakan Tantri sudah rilis pada hari Rabu, 22 Februari 2023.

"Hari ini tanggal 22 Februari alhamdulillah sudah rilis satu single perdana aku Candu Dalam Rindu. Single religi yang berkolaborasi dengan Ustazah Muna Al Munawar yang menulis liriknya," ujar Tantri di Tebet Rabu, 22 Februari 2023.

Tantri pun tertarik karena saat mendengarkan lagunya, ia sudah sangat menyukainya. Bukan hanya sebatas menyukai, Tantri juga merasa tersentuh tiap kali mendengarkan lagu Candu Dalam Rindu.

"Awal kali akhirnya mau karena pernah satu event. Itu aku diajak untuk nyanyi dadakan. Ini lagu baru yang beliau ciptakan. Aku kayak tersentuh ini lagu kok enak ya, maknanya dalam banget. Buat aku yang menyanyikan saja kayak ini jadi lagu pengingat aku rindu sama Rasulullah," sambung Tantri.

BACA JUGA:Eh, Ressa Herlambang Belum Bayar Hutang ke Indra Bruggman?

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: