Eh, Ressa Herlambang Belum Bayar Hutang ke Indra Bruggman?

Eh, Ressa Herlambang Belum Bayar Hutang ke Indra Bruggman?

Indra Bruggman leps pertemanan dengan Ressa Herlambang-@indrabruggman-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ressa Herlambang sedang ramai menjadi perbincangan pubik setelah dirinya diisukan telah melakukan penipuan dalam bentuk uang.

Setelah diisukan menjadi penipu, kini Ressa Herlambang diberitakan belum membayar utang kepada Indra Bruggman.

Dahulu berteman dengan baik namun saat ini Ressa Herlambang dan Indra Bruggman putus komunikasi.

BACA JUGA:Richard Eliezer Dijamin Tetap 'Aman' Setelah Dipertahankan Sebagai Anggota Polri

Menurut pengakuan Indra, Ressa adalah tipe orang yang susah dihubungi. Selain itu, apa yang diceritakan Ressa pada publik tentang keadaan ekonomi keluarga memang benar adanya.

Pasalnya, Indra pernah mendengar cerita tersebut langsung dari ibunda Ressa semasa hidup. Pemeran Bagus dalam sinetron Jinny oh Jinny ini tak merasa heran dengan kemunculan orang-orang yang mengaku sebagai korban dugaan penipuan Ressa.

“Gak aneh sih (kemunculan orang yang mengaku korban Ressa) karena saya sering dengar. Dulunya iya (Ressa orang kaya) menurut dia dan ibunya, almarhumah ibunya. Ada lah (dipinjami Ressa uang), cuma dikit,” kata Indra di Senayan City Rabu, 22 Februari 2023.

Ressa melambangkan belum ada pembayaran yang dilakukan Ressa, dan Indra berharap semoga Ressa bisa segera menyelesaikan utangnya.

BACA JUGA:Ini Dia Bahaya Nahan Kencing, Jangan Dilakukan Ya!

Tak ingin berpikir negatif, ia menduga bahwa Ressa sedang berusaha untuk mengembalikan uang tersebut. Adapun uang yang dimaksud Indra bernilai puluhan juta rupiah.

“Mungkin belum kesampaian. Aduh aku gak tahu kalau dia (utang Ressa pada Risna Ories). Oh saya lupa ya tahun berapa (Ressa meminjam uang), sudah agak lama sih. Saya bukan tipe orang yang suka menagih,” tutur Indra.

Dia yakin jika Ressa sudah memiliki uang maka akan membayar utang padanya. Aktor asal Tasikmalaya ini enggan menagih karena tak mau pertemanan mereka jadi rusak.

Indra menegaskan tak mau menempuh jalur hukum seperti yang lain untuk menyelesaikan permasalahan ini karena enggan dianggap pansos. Apalagi, utang yang dimiliki Ressa kurang dari Rp1 miliar.

BACA JUGA:Siap-siap! Kapan Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru 2022 Rilis? Cek Secara Berkala di Sini

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: