Ressa Herlambang Dilaporkan Cleopatra ke Polisi: 'Saya Sudah Izin Sama Ibunya'

Ressa Herlambang Dilaporkan Cleopatra ke Polisi: 'Saya Sudah Izin Sama Ibunya'

Ressa Herlambang melakukan penipuan-@ressaherlambang-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Cleopatra melaporkan Ressa Herlambang ke kepolisian karna Ressa telah melakukan penipuan kepada Cleopatra.

Sebelum melakukan pelaporan, Cleopatra sempat meminta izin kepada ibu Ressa Herlambang bahwa anaknya akan dilaporkan.

Cleopatra mengaku harus menelan kerugian. Mulanya, dia meminta Ressa untuk membuatnya lagu. Namun lagu itu tak kunjung rampung, dan uang jutaan rupiah darinya seolah lenyap.

BACA JUGA:Ajakan Prabowo Subianto Buat Sandiaga Uno Akhirnya Terjun ke Dunia Politik: 'Saatnya Berkontribusi Bagi Bangsa dan Negara'

Menurut pengakuan Cleopatra, ia berani muncul ke publik bukan karena korban lain bermunculan. Terlebih, ia sudah melaporkan Ressa ke pihak kepolisian sejak 2022.

“Jadi saya ini sebenarnya melaporkan Ressa itu kan jauh sebelum dia viral ya. Nah, karena saya lihat podcastnya dia di mana-mana selalu dia minta untuk dilaporin ke polisi seolah-olah gak ada yang berani ngelaporin dia, saya akhirnya muncul karena saya mau menunjukkan pada publik,” kata Cleopatra di kawasan Blok M Rabu, 22 Februari 2023.

Cleo menerangkan, ia melaporkan Ressa pada 11 Mei 2022 ke Polres Metro Jakarta Utara yang menurutnya atas permintaan sang penyanyi. Saat itu, Ressa tak memenuhi kesepakatan pengembalian uang terkait lagu yang akan diciptakannya untuk Cleo.

BACA JUGA:Eh, Ressa Herlambang Belum Bayar Hutang ke Indra Bruggman?

Lebih lanjut, Cleo menegaskan bahwa Ressa yang meminta permasalahan ini diselesaikan melalui jalur hukum. Cleo juga mengaku memiliki bukti atas dugaan penipuan yang dilakukan Ressa.

“Kalau untuk laporan polisi semua orang tahu pasti perlu dua alat bukti dan dua saksi, semuanya saya komplit makanya surat laporan saya diterima oleh pihak kepolisian dan sudah berjalan sampai saat ini,” Kata Cleo.

Menurut keterangan Cleo, setelah pelunasan lagu, Ressa mengenalkannya pada keluarga dan diperlihatkan kondisi ibunya yang tengah sakit. Karena itulah, Cleo kala itu fokus membantu ibunda Ressa, bukan pada lagu.

Namun, Cleo naik pitam kala Ressa mengirim tagihan pengobatan sang ibunda. Ressa meminta bantuan pada Cleo untuk biaya check up ibunya ke laboratorium.

BACA JUGA:Terlalu Lama Mendengarkan Musik Pakai Eraphone Juga Berbahaya Lho, Ini Dampak Negatifnya!

“Saya transfer dia memang gak banyak jumlahnya Rp2 juta. Nah cuma dia ngirimin invoice ke saya itu dua tahun yang lalu, invoice tahun 2020. Saya sudah gak mau percaya, ditambah lagi dengan ibunya yang bilang sendiri kalau Ressa itu baji**n,” tuturnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: