Rino Soedarjo Galau Putus dari Gisel: 'Itu Menyakitkan'

Rino Soedarjo Galau Putus dari Gisel: 'Itu Menyakitkan'

Rino galau putus dari Gisel-@rinosoedarjo-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Putusnya hubungan Gisel dan Rino nyata dan benar terjadi hal itu dibenarkan oleh Rino yang sedang menikmati masa galau usai putus dari Gisel.

Meskipun hubungan Rino dan Gisel baru seumur jagung belum terlalu jauh langkahnya namun tetap saja menyakitkan bagi Rino.

Momen itu dibongkar Rino saat berbincang di kanal YouTube Melaney Ricardo. Saat itu, Rino menegaskan dirinya sudah menjomblo dan tak ada lagi hubungan dengan mantan istri Gading Marten itu.

BACA JUGA:Parah! KemenPPPA: Ada 14 Kasus Penculikan Anak Dalam Dua Bulan

“Kita sudah tidak bersama lagi. Ya, aku pria single,” ungkap Rino dikutip dari YouTube Melaney Ricardo Selasa, 21 Februari 2023.

Rino pun blak-blakan soal isu saling unfollow akun Instagram antara dirinya dan Gisella Anastasia. Ia mengaku mendengar kabar soal dirinya dan Gisel saling unfollow di Instagram.

Pria 40 tahun ini pun menjelaskan alasan dirinya meng-unfollow Gisel lebih dulu dari sosial medianya.

“Iya (unfollow Instagram Gisel), aku pikir itu sesuatu yang harus aku lakukan saat ini. Setiap putus cinta itu gak mudah ya, itu menyakitkan,” ungkap Rino.

BACA JUGA:Waduh! Keselamatan Bharada E Terancam Jika Tetap Masuk Polri, Purnawirawan TNI: Ingat, Adik dan Kawan-kawan Yosua yang Sakit Hati

Rino mengatakan bahwa dirinya perlu istirahat sejenak usai putus hubungannya dengan mama Gempi itu.

“Aku istirahat aja sih, untuk jadi orang yang lebih baik dan akan kembali lebih kuat,” turut Rino.

Sebelumnya, kabar kandasnya hubungan Rino dan Gisel tercium usai mereka mulai jarang menghabiskan waktu berdua. Padahal, keduanya sering melakukan aktivitas bersama dan pamer kemesraan di sosial media.

Kabar putusnya mereka makin kuat setelah keduanya juga saling menghapus foto di Instagram, hingga meng-unfollow satu sama lain.

BACA JUGA:NGERI! Diteror Gegara Lawan Ferdy Sambo, Martin Lukas Suruh Istri Kabur ke Perancis: 'Bawa Anak-anak Kita'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: