Respons Dewi Persik Saat Angga Wijaya Pamer Pacar Baru: 'No Comment!'

Respons Dewi Persik Saat Angga Wijaya Pamer Pacar Baru: 'No Comment!'

Dewi persik-@dewiperssikreal -Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Angga Wijaya mantan suami Dewi Persik memamerkan pacar barunya setelah mantan istrinya Dewi Persik dilamar oleh pilot.

Dewi Persik pun enggan memberikan komentar saat Angga memamerkan pacar barunya karna baginya sudah tidak ada lagi urusan dengannya.

Dewi Persik telah dilamar oleh duda yang berprofesi pilot sekaligus pengusaha yang memiliki beberapa anak dari pernikahan sebelumnya.

BACA JUGA:Waspada! Sumber Penyakit Menular di Indonesia Sudah Bergesar dari Covid-19, Menkes: TBC dan HIV Kini Lebih berbahaya!

Seolah tak mau kalah dengan sang mantan istri, Angga Wijaya baru-baru ini juga sempat mengunggah foto dirinya bersama seorang perempuan.

Sayangnya, Angga memilih untuk tak membongkar identitas sang kekasih lantaran pacar barunya itu sangat menjaga privasi dirinya.

"Kebetulan bukan sosok yang sosial media banget. Dia lebih cenderung ke privasinya itu lebih terjaga ya, gak mau diekspos dan saya juga menghargai akan keputusannya supaya tidak diekspos," kata Angga saat berada dalam acara Status Selebritis Senin, 20 Februari 2023.

“Dan kita memang sepakat lebih baik tidak gembar-gembor karena pasti pro dan kontra hadir, nah saya itu gak mau yang kayak gitu-gitu,” lanjutnya

BACA JUGA:Viral Selebgram Cantik Clara Shinta Mobilnya Dirampas Debt Collector, Polisi Gerak Cepat Cari Pelaku

Dewi Persik pun terus menerus disindir dengan adanya unggahan Angga bersama wanita lain, Dewi Persik langsung menjawabnya dengan tegas.

"Tidak ada urusan, no comment," ucap Depe dalam postingan di Instagramnya Senin, 20 Februari 2023.

Beda reaksi dengan Depe, Angga seolah lega usai mendapati kabar sang mantan istri dilamar pilot. Angga bahkan mengucapkan selamat dan menyampaikan sederet doa terbaik untuk hubungan Depe dan Rully.

"Buat mbak Dewi selamat ya atas tunangannya dengan pasangan, semoga bisa segera maju ke jenjang pernikahan, langgeng hubungannya," papar Angga.

BACA JUGA:Tak Harus Selalu Minum Obat, Ini 7 Jenis Buah Penurun Kolesterol Tinggi, Enak dan Nyaman Buat Kesehatan!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber