PHP! Jauh-Jauh Pria Asal India ini Datang ke Wajo untuk Melamar, Eh Malah Ditolak Mertua, Netizen Ikutan Sedih: Tega!

PHP! Jauh-Jauh Pria Asal India ini Datang ke Wajo untuk Melamar, Eh Malah Ditolak Mertua, Netizen Ikutan Sedih: Tega!

Pria India Ditipu Oleh Wanita asal Sulawesi Selatan --

"Tega banget sih itu cewek. Uang 52 Jt nya mungkin dipake buat biaya nikah sama cowok lain kali ya. Semoga Mas nya dapat jodoh yang lebih baik daripada si cewek itu. Aamiin," cuit salah satu netizen @Geral**. 

"duh kasiannya. klo gak mau dari awal kan bisa bilang, jangan sudah diperjuangkan malah dilepeh gitu aja. agak lain ceweknya yak. klo dari awal serius kan bisa nolak lamaran cowok lain.itulah cinta, deritanya tiada akhir," tulis @muara**. 

"Ya Allah kasihan sumpah, tega banget," cuit @apa**. 

BACA JUGA:TERBONGKAR! 9 Cara Membangun Merek Pribadi sebagai Youtuber Sukses, Ssst...Belum Banyak Diketahui Orang Brew...

BACA JUGA:Iwet Ramadhan Jelaskan Gejala Pendarahan Selaput Otak yang Dialaminya: 'Badan Sebelah Kiri Melemah Drastis'

"Bukan masalah gak jodoh. melainkan emang si cewe ini gak punya perasaan dan nggak ngehargain sebuah perjuagan seseorang buat diac" tambah @suhir**. 

"Cewek2 kadang problematik, dipacarin bertahun2 tanpa kejelasan ngeluh dan cari yg lain, diseriusin dengan effort yg tinggi malah ga nerima dan menolak," imbuh @azwar**.

AKBP Fatchur Rahman, Kapolres Wajo membenarkan kisah tersebut.

"Iya betul, pada hari Jumat tanggal 17 Februari 2023 ada Warga Negara Asing berkebangsaan India masuk di wilayah Kabupaten Wajo," ungkap Fatchur, Minggu 19 Februari 2023. 

Asib Ali Bhore pun sempat diamankan oleh pihak Polsek Majauleng untuk dimintai keterangan. Ia menjelaskan bahwa dirinya sengaja datang untuk menemui gadis pujaan hatinya yang telah menjalin hubungan jarak jauh dengan dirinya. 

BACA JUGA:Lagi dan Lagi, Paula Verhoeven Dihujat Netizen, Kenapa Ya?

BACA JUGA:Baru Selesai Honeymonn, Kiky Saputri dan Suaminya Sudah Pisah Rumah?

"Dia mau melamar pacarnya warga Majauleng namanya Syarifa Khaerunnisa," ujarnya. 

Sayangnya kedua orang tua Syarifa Khaerunnisa dengan tegas menolak anaknya dipinang oleh Asib Ali Bhore. 

Lebih jauh Fatchur menjelaskan bahwa Asib Ali Bhore dan Syarifah Khaerunnisa pertama kali berkenalan dalam sebuah grup WhatsApp bernama 'Hijrah'. Keduanya pun semakin akrab hingga bersepakat untuk menjalin hubungan kasih. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber