Pria Wajib Tahu! Ini 5 Hal yang Bikin Wanita Sakit Hati dalam Sebuah Hubungan

Pria Wajib Tahu! Ini 5 Hal yang Bikin Wanita Sakit Hati dalam Sebuah Hubungan

ilustrasi - wanita sakit hati-Vera Arsic-pexels

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ketika menjalin sebuah hubungan, tentu ada beberapa hal yang membuatmu sakit hati. Tak hanya rasa senang, hubungan asmara seringkali menimbulkan berbagai masalah yang berujung dengan kata pisah.

Umumnya, wanita memiliki perasaan yang lebih sensitif ketimbang pria, wanita lebih mudah terbawa perasaan ketika melihat dan mendengar hal-hal yang menggugah emosi.

Namun, ada beberapa hal yang paling membuat wanita sakit ketika menjalin sebuah hubungan percintaan.

Simak, berikut hal-hal yang menyakitkan bagi perempuan ketika menjalin hubungan. Untuk cowok, jangan pernah lakukan hal ini apabila tak ingin melihat wanita yang kamu sayangi tersakiti ya!.

BACA JUGA:Anak Indigo Ramal Masa Depan Richard Eliezer: 'Kariernya Akan Lebih Bersinar'

BACA JUGA:Melonguane Sulut Diguncang Gempa Berkekuatan M 4,8

1. Dikritik pedas

Kritik pada pasangan sangat diperlukan untuk mendiskusikan berbagai hal menyangkut kelanggengan hubungan kalian. Namun apabila berlebihan, dapat membuat pasangan menjadi tidak percaya diri, hubungan jadi tidak lagi harmonis, bahkan dapat mengarah pada timbulnya kekerasan secara verbal.

Cobalah dengan membicarakannya dengan lebih baik agar pasangan tidak tersinggung dengan perkataan pedasmu. Bukalah dengan diskusi ringan untuk memberi kesempatan keduanya dengan mengeluarkan pendapat dan memahami satu dengan yang lainnya.

2. Dibentak pasangan

Ketika tersulut emosi, terkadang sulit untuk mengontrolnya hingga tak sadar nada bicara telah meninggi. Namun perlu diketahui, membentak dengan suara keras dalam hubungan adalah sebuah tindak kekerasan yang dapat menimbulkan luka pada lawan bicara yang mendengarnya.

BACA JUGA:5 Cara Menjaga Kesehatan Mata di Era Digital, Yuk Simak Baik-baik!

3. Dihina dan dibandingkan

Mendapat perlakuan pasanganan yang selalu meremehkan dapat membuat wanita tersakiti. Perlakuan lelaki seperti itu dapat menghilangkan rasa percaya dirinya dan membuat rasa cintanya menjadi memudar, bahkan menghilang loh.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: