Jadi Korban Ferdy Sambo, Eks Napi Kasus Kebakaran Gedung Kejagung Bongkar Kejanggalan: 'Bukti CCTV Hangus Kemana?'

Jadi Korban Ferdy Sambo, Eks Napi Kasus Kebakaran Gedung Kejagung Bongkar Kejanggalan: 'Bukti CCTV Hangus Kemana?'

Imam Sudrajat menjadi korban ferdy sambo atas kasus kebakaran kejagung-tangkap layar (Akuratco)-Youtube

BACA JUGA:Nah Lo! Ferdy Sambo Divonis Hukuman Mati, Krisna Mukti Justru Khawatir Nasib Para Hakim: Banyak Anak Buah FS di Luar Sana...

BACA JUGA:Terbukti Bersalah! Ini Alasan Majelis Hakim PN Jaksel Vonis Hukuman Mati Ferdy Sambo!

"Saya nggak tahu apa-apaan kok dijadiin tersangka. Sedangkan kebakaran itu, rentang waktunya ya udah jauh saya pulang setelah setengah sampai satu jam. Ya, cuma bingung aja. Kalau dibilang kaget apa gimana waktu ditetapkan tersangka perasaan biasa aja, dalam hati cuma 'terserah kalian lah mau ngapain'," ucap Imam.

Imam mengungkapkan kejanggalan dalam kasus kebakaran yang membuatnya menjadi tersangka.

"Janggalnya itu aja, apinya dari mana sedangkan pekerjaan kita nggak ada yang berhubungan sama api. Kelistrikan dan api di hari itu nggak ada," paparnya.

"Pak Ferdy Sambo sendiri bilang waktu itu, CCTV hangus nggak bisa diputar nah yang jadi pertanyaan saya, kenapa bukti hangus enggak ditampilkan di persidangan. Saya orang buta hukum tapi yang namanya bukti itu kan, bukti yang ada di lokasi, bukti rokok tapi rokok baru semua, bungkusnya baru, enggak ada cacat. Botol tinner yang ditampilin botolnya utuh, botol plastik padahal sedangkan kalengnya aja itu sampai karatan, harusnya kebakar meleleh tapi kok ini masih utuh, mulus lagi," sambung Imam.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: