Salut! John Frusciante Kenakan Batik Pemberian Dewa Budjana

Salut! John Frusciante Kenakan Batik Pemberian Dewa Budjana

Dewa Budjana bertemu John Frusciante di Singapura, Jumat (17/2)--

"Dia ajak mampir (meski cuma) 15 menit. Setelah itu setiap tahun saya ke Amerika, saya email dia dan saya selalu dijamu. Ketika ketemu di tempat ngopi, dia malah tanya-tanya soal album saya. Dia tanya (album) Surya Namaskar. Saya jawabnya enggak bisa, karena enggak bisa Bahasa Inggris maksudnya. Dia kemudian ajak ke rumahnya." cerita Budjana soal persahabatannya dengan Frusciante.

Sementara itu, Red Hot Chili Peppers baru merilis album Return of the Dream Canteen pada Oktober tahun lalu. Album ini menindaklanjuti Unlimited Love yang dirilis pada tahun yang sama.

Setelah John Frusciante menggantikan Josh Klinghoffer pada tahun 2019, Red Hot Chilli Peppers kembali produktif.

Namun, legenda funk rock asal AS itu ke Indonesia tidak diikut sertakan dalam turnya kali ini oleh Live Nation selaku promotor band tersebut.

BACA JUGA:Prabowo Harap Jangan Senang Dulu! Joman Disebut Bisa Tiba-tiba Pindah Haluan Dukungan, Pengamat: Sangat Mungkin...

"John Frusciante keluar dari RHCP, nggak bikin album sama siapapun, nggak pernah mau dan enggak pernah mau terima tamu," pungkas Dewa Budjana di kanal YouTube Daniel Mananta.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: