Salut! John Frusciante Kenakan Batik Pemberian Dewa Budjana

Salut! John Frusciante Kenakan Batik Pemberian Dewa Budjana

Dewa Budjana bertemu John Frusciante di Singapura, Jumat (17/2)--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - John Frusciante, gitaris Red Hot Chilli Peppers mengenakan batik menjelang konser Red Hot Chili Peppers di National Stadium, Singapura nanti malam, Jumat (17/2)

Dewa Budjana yang merupakan Gitaris Gigi itu melalui unggahan Instagramnya @dewabudjana, bercerita kalau dirinya bertemu bertemu dengan gitaris Red Hot Chilli Peppers, John Frusciante di Singapura, Kamis (16/2/2023) kemarin.

“Mendarat singapore, tiba2 Mas John nelfon suruh ke hotelnya. Sekalian bawain oleh2 @batikkerisindo , seneng banget dia makenya. Ya wis tak lanjut ngopi2 nang kamare sik yo (Yaudah, kita lanjut ngopi-ngopi di kamarnya),” tulis Budjana dalam postingan Instagramnya.

BACA JUGA:221 Ribu Kuota Jamaah Haji Indonesia Tahun 2023, Begini Rencana Kedatangan dan Keberangkatan Sudah Terjadwal

Selain foto dua gitaris hebat beda negara ini, ada hal yang menarik perhatian lainnya yaitu saat John Frusciante mengenakan batik. Diketahui batik tersebut produk lokal yang diproduksi di Sukoharjo, Jawa Tengah.

Batik tersebut merupakan pemberian Dewa Budjana saat pertemuan antara keduanya di Singapura. 

Dalam unggahan Dewa di media sosial Instagramnya, gitaris GIGI itu mengaku berinisiatif untuk memberi hadiah kepada John Frusciante pada pertemuannya di Negeri Singa.

Budjana sendiri yang menyampaikan dalam postingannya bahwa dirinya memberi oleh-oleh John sebuah batik dari salah satu brand ternama di Indonesia.

BACA JUGA:Fantastis! Lucky Hakim Beberkan Tunjangan Jadi Wakil Bupati Indramayu: 'Betapa Malu dan Tidak Tahu Dirinya Saya'

John terlihat dalam foto tersebut tampak tersenyum sumringah sembari mengenakan batik dengan perpaduan hitam dan biru.

Postingan tersebut dibanjiri komentar dari sederet musisi tanah air, salah satunya komentar dengan emoji nangis dari gitaris Sheila on 7, Eross Candra.

Sebagai informasi, ini bukan pertama kalinya Dewa Budjana dan John Frusciante bertemu. Mereka berdua memang sudah berteman sejak lama. Setidaknya sejak 10 tahun lalu saat sang gitaris sempat memutuskan hengkang dari Red Hot Chili Peppers dan kembali lagi.

Dewa Budjana tidak menyangka John Frusciante akan menghubunginya dan meminta musisi asal Bali itu ke rumah sang gitaris.

BACA JUGA:Prabowo Harap Jangan Senang Dulu! Joman Disebut Bisa Tiba-tiba Pindah Haluan Dukungan, Pengamat: Sangat Mungkin...

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: