Adakan Konser Tunggal, Suga Bakal ke Jakarta Selama 3 Hari?

Adakan Konser Tunggal, Suga Bakal ke Jakarta Selama 3 Hari?

Suga BTS gelar konser di Jakarta selama 3 hari--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Penyanyi rap Min Yoon-gi atau dikenal sebagai Suga yang berasal dari grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS)  akan kunjungi Indonesia dalam tur konser solo perdananya .

Penggemarnya yang biasa disebut ARMY terkejut saat Suga BTS mengumumkan Indonesia masuk daftar list negara yang akan ia kunjungi. Suga yang merupakan member BTS ini baru saja mengumumkan tur konser solonya di berbagai negara termasuk Indonesia, Rabu (15/2).

Setelah Suga melakukan siaran langsung di Weverse untuk menyapa penggemarnya, tidak lama kemudian kabar baik itu muncul.

BACA JUGA:RM BTS Ngaku Tak Mau Menikah: Aku Sangat Takut

Akun official BIGHIT Music membagikan kabar baik itu secara langsung. Akun Instagram milik Suga sendiri pun turut membagikan informasi tersebut. 

Setelah sebelum-sebelumnya dirinya selalu mengadakan konser bersama dengan enam member BTS lainnya. Kalini Suga akan mengadakan konser yang bertajuk ‘Agust D’.  Konser ini akan menjadi konser solo pertama bagi Suga. 

Agust D, sebutan nama panggung Suga mengumumkan pada Selasa, 14 Februari 2023 akan memulai tur di Amerika Serikat pada 26 April hingga 17 Mei 2023 melalui laman Twitter resmi grup BTS. 

Jadwal tampil Suga di Indonesia kurang lebih selama tiga hari yaitu pada 26 - 28 Mei 2023, kemudian tour berlanjut ke kota Bangkok, Thailand pada 10 - 11 Mei 2023 dan Singapura selama dua hari pada 17 dan 18 Mei 2023.

BACA JUGA:Jin BTS Jadi Personel BTS Pertama yang Ikut Wamil, Berikut Bocoran Tanggalnya!

Sebelum bertolak ke Jepang untuk acara serupa yang waktunya diumumkan pada kemudian hari, Agust D juga akan menggelar konser di Korea Selatan pada 24 dan 25 September.

Penjadwalan terkait penjualan tiket, baik dari segi harga tiket, serta kategori tiket yang akan tersedia akan diumumkan dalam waktu mendatang. Sampai saat ini, IME Indonesia selaku promotor belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai konser Suga itu.

Belum lama ini, video musik kolaborasi Suga dengan penyanyi PSY, That That membuahkan hasil yang memuaskan. 

Melansir Soompi, video That That mencapai tonggak sejarah baru pada 31 Januari 2023 dengan penayangan melampaui 400 juta kali di YouTube setelah dirilis 276 hari dan 19 jam atau sembilan bulan.

BACA JUGA:BTS Tampil Bareng Coldplay di AMAs 2021 Bawakan Lagu My Universe, Beberapa Hal ini Disiapkan Member Bangtan Boys

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: