GEGER! Lansia Ditemukan Tewas di Dekat SPBU Limo Depok Sambil Bawa Uang Rp 120 Juta, Ternyata Kakek ini Mengalami...

GEGER! Lansia Ditemukan Tewas di Dekat SPBU Limo Depok Sambil Bawa Uang Rp 120 Juta, Ternyata Kakek ini Mengalami...

ODGJ Ditemukan Tewas Dengan Membawa Uang Senilai 120 Juta --

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Baru-baru ini warga kawasan Depok, Jawa Barat dikejutkan oleh penemuan pria lansia yang sudah tidak bernyawa.

Lebih mengejutkan lagi, kakek yang belakangan diketahui bernama Minan (umur 70 tahun) ini diduga seorang ODGJ atau orang dalam ganggan jiwa.  

Minan ditemukan sekira pukul 10.30 WIB oleh warga di sekitar depan stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Limo, Depok, Jabar.

Bikin heboh, lantaran Minan membawa tas besar yang berisi uang sebanyak Rp 120 juta saat ditemukan, Selasa 14 Februari 2023.

BACA JUGA:KEKINIAN! Gandeng TikTok Indonesia Jelang Pemilu 2024, Bawaslu Ungkap Sejumlah Manfaat, Salah Satunya Buat Generasi..

BACA JUGA:MENGEJUTKAN! Divonis 13 Tahun Penjara, Ricky Rizal Ternyata Sempat Lakukan Hal ini ke Brigadir J, Hakim: Perbuatan itu...

Alhasil, penemuan seorang pria lanjut usia itu pun sempat menjadi perhatian warga sekitar.

"SPKT mendapat laporan dari Binmas Kelurahan Grogol bahwa ada penemuan mayat di depan SPBU Grogol, Jl. Pramuka RT 03 RW 01 Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Kota Depok. Iya, betul pria ODGJ itu meninggal ditemukan kemarin siang," ujar AKP Fitri, Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Metro Depok, Selasa 14 Februari 2023 yang dikutip dari berbagai sumber.

"Iya betul, dia bawa uang di dalam tas, ditemukan di TKP. Jumlahnya Rp 120 juta," tambahnya.

Fitri menjelaskan warga yang awalnya curiga kemudian mendatangi Minan dan mendapati Minan sudah dalam kondisi meninggal dunia. Awalnya Minan terlihat warga sedang bersandar lemas di depan SPBU. 

BACA JUGA:KACAU! Kirimi Ari Lasso 'Film Bokep' Saat Divonis Kanker, Ahmad Dhani Beri Alasan Konyol: Kalau Terangsang, Berarti....

BACA JUGA:Ya Allah! Longsor Terjang Kawasan Pamijahan Bogor, Satu Rumah Tertimpa Tanah, BPBD Minta Warga Tetap Waspada

"Korban mengalami gangguan jiwa dan banyak orang yang mengenal korban. Kemudian setelah saksi 3 melintas, korban langsung dibawa ke rumahnya oleh saksi 3 dan dibantu saksi 1. Saksi merupakan tetangga korban," pungkasnya.

Sejauh ini, pihak kepolisian masih terus melakukan penelusuran informasi detail terkait kronologi kejadian penemuan mayat pria lansia tersebut. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber