Dinda Hauw Siap Menyambut Kelahiran Anak ke-2: 'Awal atau Pertengahan Bulan Depan'

Dinda Hauw Siap Menyambut Kelahiran Anak ke-2: 'Awal atau Pertengahan Bulan Depan'

Dinda Hauw siap melahirkan anak kedua-@dindahw-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.IDDinda Hauw tengah mempersiapkan diri menjelang persalinan anak keduanya yang kini sudh memasuki usia 8 bulan

Rumah sakit dan juga peralatan bayi yang dikandungnya sudah sangat siap menyambut keluarga barunya.

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Dinda Hauw saat berada di kawasan Kemang Timur.

BACA JUGA:Apes! 280 Sepatu Raib Dicuri Maling di Bekasi: 'Ya Allah Jahat Banget Manusia'

“Ahamdullilah baik, ini anak kedua ya, bahagia, sehat, hamil 8 bulan, Insya Allah sebentar lagi lahiran, awal-awal atau pertengahan bulan depan,” tutur Dinda saat berada di kawasan Kemang Timur Jakarta Selatan Senin, 13 Febuary 2023.

Dinda mengatakan bahwa peralatan anak keduanya dibeli baru hanya sedikit karna masih menggunakan barang anak pertamanya.

“Anak aku yang pertama kan cowok, kalau nanti yang kedua cowok lagi, artinya aku nggak perlu lagi beli baju, masih dipakai baju bekas abangnya," ujar Dinda.

Menurut Dinda hendaknya kita tidak mubazir karena daripada harus beli baju baru lebih baik kalau masih bisa dipakai mereka ingin anak keduanya memakai baju yang ada.

BACA JUGA:Parah! Makassar Terendam Banjir, Ketinggian Air Capai Leher Orang Dewasa

"Mubazir ya kalau beli lagi, terus yang bekas abangnya nggak kepakai, tapi ternyata pas dicek karena apa ya masih excited juga, kan maksudnya, kalau gue sama temen cowok, tapi kayak pengen ngasih yang terbaik, akhirnya nyari-nyari lagi, cuman emang ada beberapa barang yang, ya udah, yang punya abangnya dipakai lagi, kayak gitu, udah," ujarnya.

Namun nama anaka kedua Dinda Hauw ini belum bisa ditentukan siapakah nama yang akan diberikan kepadanya.

"Rumah sakit sudah ada, kebetulan kita juga milih rumah sakit yang sama dengan abangnya yang pertama di rumah sakit di RSIA Bina Medika karena memang udah kenal juga sama dokternya, Dokter Adriana, makanya kayak udah percaya aja sih gitu, terus, kalau perlengkapan-perlengkapannya, paling lebih ke baju," ucapnya.

Diketahui Dinda dan Rey Mbyang telah dikaruniai dua orang anak, satu anak laki laki yang bernama Arshakalif Muhammad Mbayang.

BACA JUGA:Kacau! Berebut Lahan Parkir, Dua Ormas Bentrok di Tangerang

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: