Gigih Arsanofa Balik ke Dunia Hiburan Setelah Vakum Selama 6 Tahun

Gigih Arsanofa Balik ke Dunia Hiburan Setelah Vakum Selama 6 Tahun

Gigih Arsanofa akan kembali ke dunia hiburan-@gigiharsanofa-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kini Gigih Arsanofa bangkit lagi dalam dunia hiburan setelah dirinya vakum di dunia hiburan selama 6 tahun lamanya.

Wajah pemilik nama asli Lalu Gigih Arsanofa ini bahkan kerap kali tampil di sejumlah FTV ataupun sinetron untuk menghibur masyarakat Indonesia.

Namun, ada kisah mengejutkan dari Gigih dirinya mempunyai maksut terjun ke dunia hiburan lagi lantaran ingin membantu Indra Bekti.

BACA JUGA:KETAHUAN! Pakar Ekspresi Sebut Ferdy Sambo Mengalami Stres Berat Saat Hadapi Vonis Hakim: Kedipannya...

Gigih juga berniat untuk membantu meringankan sedikit beban Indra Bekti yang kini masih dalam tahap penyembuhan usai menjalani operasi di bagian kepalanya. Bahkan, ia juga turut meminta maaf pada suami Aldilla Jelita itu atas kesalahannya di masa lalu.

"Indra Bekti dulu sering membantu saya. Jadi sekarang saya mau membalas kebaikan dia," ungkap Gigih di Senayan Senin, 3 Februari 2023.

Gigih sendiri mengatakan bahwa dirinya baru saja pulih dari sakit yang dideritanya. Meski tak menjelaskan secara gamblang soal penyakitnya, aktor The Raid 2: Berandal ini mengaku bahwa bobot tubuhnya sempat turun drastis dari 70 kg menjadi 45 kg.

Selama sakit, pria 37 tahun ini mengaku banyak belajar. Apalagi saat itu, ia juga merasakan bagaimana ketika dirinya berada dekat dengan kematian.

BACA JUGA:Warga Desa Betung Ngamuk, Bakal Bunuh Gajah usai Dianggap Tak Juga Mendapat Respons BKSDA

"Rasanya dingin badan ini, dari bawah lalu ke atas. Saya berpikir apakah nyawa saya mau dicabut? Dari situ saya bertaubat. Saya sekarang bahkan tidak pegang media sosial," paparnya.

Tak hanya mengalami penurunan berat badan yang drastis, Gigih juga mengatakan bahwa dirinya mengalami kesulitan tidur, kehilangan nafsu makan, bahkan menggigil. 

Gigih juga mengatakan bahwa dirinya sempat bersilaturahmi dan meminta maaf kepada orang-orang terdekatnya. Terutama kepada orang yang sempat dengan sengaja atau tidak ia sakiti hatinya. 

Kini, Gigih pun diketahui telah kembali ke Jakarta sejak awal Februari 2023. Ia pun mengaku siap untuk kembali ke dunia yang membesarkan namanya.

BACA JUGA:Waduh! Julian Jacob Ngaku Tak Ada Keinginan Menikah dengan Mirriam Eka: 'Lebih Ke Wejangan Papa'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber