Heboh! Nikita Mirzani Foto Diranjang Bersama Kekasihnya

Heboh! Nikita Mirzani Foto Diranjang Bersama Kekasihnya

Nikita Mirzani foto bersama kekasih diatas ranjang-@nikitamirzanimawardi_172-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Artis yang selalu menghebohkan masyarakat yaitu Nikita Mirzani mengunggah foto bersama kekasihnya Toni sedang berada di atas ranjang.

Seperti yang diketahui, Toni telah tinggal satu atap bersama Nikita Mirzani bahkan sudah memasuki agama Islam.

Berbeda dengan keputusan orang lain yang tak ingin tinggal satu atap bersama kekasih karna bukan muhrim dan juga mengandung banyak dosa.

BACA JUGA:KETAHUAN! Pakar Ekspresi Sebut Ferdy Sambo Mengalami Stres Berat Saat Hadapi Vonis Hakim: Kedipannya...

Menurut Niki, ia yang sudah gagal membina rumah tangga sebanyak tiga kali, merasa perlu untuk tinggal bersama kekasihnya sebelum memutuskan untuk menikah. Hal tersebut bahkan menjadi salah satu cara agar dirinya mengetahui seperti apa sifat dan sikap kekasihnya sebelum mantap untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan.

Dalam foto tersebut Toni terlihat tak mengenakan pakaian dan bertelanjang dada. Sementara Nikita terlihat masih mengenakan sesuatu yang menutupi bagian tubuhnya yang diduga merupakan bra.

"Ini bukan tentang apa yang orang lain katakan, saya juga tidak peduli, ini tentang apa yang saya rasakan dan kata hati saya! Saya sangat senang dan itu yang paling penting," tulis Toni pada keterangan foto tersebut Senin, 13 Februari 2023.

"Dalam hidup ada banyak orang yang iri dan tidak tahu berterima kasih, yang hanya mengharapkan keburukanmu… tapi aku tidak akan memperhatikan mereka!," sambungnya.

BACA JUGA:Warga Desa Betung Ngamuk, Bakal Bunuh Gajah usai Dianggap Tak Juga Mendapat Respons BKSDA

Melalui unggahannya, Toni yang kini sudah resmi menganut agama Islam bahkan membagikan sebuah kalimat yang dikatakan oleh Nabi sebagai pengingat bagaimana caranya menjadi muslim yang baik.

"Sedikit pengingat untuk semua netizen Muslim yang lupa menjadi Muslim yang baik. Betapa indahnya nabi kita menyimpulkannya! Dia berkata: "Siapa pun yang beriman kepada Allah dan pada Hari Akhir harus berbicara dengan baik atau diam," paparnya.

Unggahan foto diranjang antara Nikita Mirzani dan kekasihnya Toni mengundang netizen untuk mengomentarinya.

Ada beberapa netizen yang menilai bahwa keduanya telah melakukan pernikahan secara tk resmi dinegara yaitu nikah siri.

BACA JUGA:Waduh! Julian Jacob Ngaku Tak Ada Keinginan Menikah dengan Mirriam Eka: 'Lebih Ke Wejangan Papa'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber