Heboh! Foto Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Dugem Tersebar

Heboh! Foto Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Dugem Tersebar

Verrel putus dengan Natasha-@natashawilona12-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sedang heboh di media sosial dengan adanya video Natasha Wilona dan Verrel Bramasta diketahui sedang dugem bersama.

Sosok Wilona yang dianggap kalem dan lugu mendadak sirna, lantaran video tersebut menunjukkan keberadaannya dengan Verrell di sebuah kelab malam.

Bukan hanya berjoget menikmati alunan lagu bersama kekasihnya. Dalam video tersebut, Wilona dan Verrell terlihat mesra mulai dari saling memeluk satu sama lain, hingga berciuman.

BACA JUGA:Warga Desa Betung Ngamuk, Bakal Bunuh Gajah usai Dianggap Tak Juga Mendapat Respons BKSDA

Beredar beritanya bahwa foto video tersebut adalah video lawas semasa pacaran Natasha dan Verrel, namun kali ini kedunya telah berpisah.

Salah satu yang membuat netizen heboh ialah video ketika Wilona digendong oleh Verrell, sementara kedua kakinya melingkar di pinggang kakak Athalla Naufal tersebut. Bahkan Wilona sempat terlihat memegangi wajah Verrell dan mencium pipi putra Venna Melinda tersebut.

Gaya pacaran Natasha dn Verrel menjadi sorotan karna terlihat sangat mesra dan juga berlebihan sebagai sepasang kekasih yang belum menikah.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip pada hari Senin, 13 Februari 2023.

BACA JUGA:Waduh! Julian Jacob Ngaku Tak Ada Keinginan Menikah dengan Mirriam Eka: 'Lebih Ke Wejangan Papa'

Kolom komentar akun tersebut pun banjir komentar pedas dari netizen yang kaget dengan Natasha kelihatan kalem nyatanya berani jikalau berpacaran.

"mabuk kali jadi lupa dech anak mama di rumah y anak mama di luar.. ya gt dech," kata @cense.

"Ngeriiiiii pergaulan ank2 jaman skrg ga punya malu pcran kaya org sdh nikahnaudzubillah," sambung @fitri.

Meski begitu, banyak pula netizen menganggap lumrah apa yang dilakukan oleh pasangan muda ini. Bahkan beberapa netizen lain ada yang mengaku senang lantaran gosip soal Verrell merupakan penyuka sesama jenis tidaklah terbukti.

BACA JUGA:Hari Ini Sambo dan PC Jalani Sidang Vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Menunggu Hasil Akhir!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber