Ashanty Tolak Jalani Operasi: Itu menakutkan!

Ashanty Tolak Jalani Operasi: Itu menakutkan!

Ashanty masuk rumah sakit-Tangkapan layar Youtube The Hermansyah A6-YouTube

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ashanty dikabarkan masuk rumah sakit lantaran dirinya mengalami sesak nafas dan ternyata ada penyumbatan di saluran pernafasannya.

Namun, Ashanty menolak menjalani operasi penghambatan saluran pernafasan.

Padahal, Ashanty tak hanya mengalami sesak nafas dirinya juga mengalami indera perasa dan penciumannya sudah tidak berfungsi dengan baik.

BACA JUGA:NAH LO! Fahri Hamzah Sebut Ada Perencanaan Korupsi di Balik Perjanjian Anies-Sandiaga Soal Utang Rp 92 Miliar

"Depresi kan kalau hidup nggak bisa nyium, nggak bisa ngerasa," ujar Ashanty dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6 Minggu, 12 Februari 2023.

Dokter pun menyarakan jikalau Ashanty tak mau jalani operasi bisa dengan meminum obat selama 6 minggu kedepn tanpa henti.

Takut jika harus menjalani operasi, ibu sambung Aurel dan Azierl Hermansyah ini lebih memilih untuk menjalani pilihan kedua yaitu konsumsi obat. 

Menurut Ashanty dirinya merasa bahwa tindakan operasi sangatlah menakutkan untuknya dan membuat pikirannya kacau.

BACA JUGA:Bukan Sandiaga Uno! Anies Blak-Blakan Beberkan Pihak Ketiga yang Pinjamkan Uang Rp 50 Miliar, Nama Jusuf Kalla Terseret

"Itu kan dibius, tidur. Terus dibuka ininya, disedot, diambil. Menurutku itu menakutkan," ungkap Ashanty.

Sayangnya, obat yang wajib diminum Ashanty selama 6 minggu ke depan tak bisa memastikan bahwa dirinya akan sembuh total. Namun, ia mengaku untuk sementara lebih memilih opsi kedua dan berharap bisa sembuh hanya dengan mengkonsumsi obat.

Sebagaimana diketahui, Ashanty dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami sesak napas. Padahal sebelumnya, ia sempat juga menyambangi rumah sakit lantaran mengalami pendarahan usai melepas alat kontrasepsi yang sudah digunakannya selama 7 tahun terakhir.

Kabarnya pula bahwa Ashanty diwaktu yang bersamaan saat merasakan sesak dirinya juga merasakan pendarahan akibat pelepasan spiral ditubuhnya.

BACA JUGA:Sidang Keputusan Ferdy Sambo Akan Digelar Besok, Mahfud MD: Semoga Ada Kabar Baik

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: