Waduh! Roro Fitria Somasi Mantan Suami: Jadi Mohon yang Bersangkutan Jangan Main-main!

Waduh! Roro Fitria Somasi Mantan Suami: Jadi Mohon yang Bersangkutan Jangan Main-main!

Roro Fitria memberikan somasi untuk mantan [email protected]

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Roro Fitria memberikan soamasi kepada mantan suaminya lantaran tak memenuhi keputusan majelis hakim.

Padahal, keputusan majelis hakim adalah salah satu hal yang harus dijalani oleh mantan suami Roro yaitu Andre Irawan.

Menurut keterangan Roro tak hanya satu kali memberikan sang mantan suami somasi, ia sudah melayangkan somasi sebanyak dua kali.

BACA JUGA:NAH LO! Fahri Hamzah Sebut Ada Perencanaan Korupsi di Balik Perjanjian Anies-Sandiaga Soal Utang Rp 92 Miliar

Roro merinci, kewajiban tersebut di antaranya uang iddah, uang mut’ah, nafkah anak, dan uang kesehatan anak. Andre yang sempat ingin mendapat hak asuh anak justru diduga tak memenuhi kewajibannya.

“Nanti akan ada somasi ketiga dan akan ada langkah-langkah hukum selanjutnya. Jadi mohon yang bersangkutan tidak main-main dengan hukum karena kita warga negara Indonesia yang baik. Jadi isi somasinya adalah menindaklanjuti keputusan hakim,” ujar Roro di kawasan Blok M Minggu, 12 Februari 2023.

Roro juga menjelaskan bahwa sejak putranya lahir pada 26 Agustus 2022, Andre tidak pernah memberikan kontribusi uang. Meskipun demikian, Roro mengakui jika mantan suaminya pernah mentransfer uang Rp1 juta setelah enam bulan tidak bertemu.

Roro juga mengatakan pemberikan Andre untuk anaknya jika dirincikan hanya sebesar Rp.160.000 dalam waktu 1 bulan.

BACA JUGA:Bukan Sandiaga Uno! Anies Blak-Blakan Beberkan Pihak Ketiga yang Pinjamkan Uang Rp 50 Miliar, Nama Jusuf Kalla Terseret

Hal tersebut membuat Roro sangat sedih lantaran uang dengan jumlah sangat kecil itu tak bisa memenuhi kebutuhan anaknya.

“Amat sangat miris di mana tempo hari ia pernah mau merebut hak asuh anak ternyata kontribusi hanya sekian. Kalau misalnya dia menanyakan kapan boleh bertemu anak ya satu, tolong tanggung jawabnya dipenuhi terlebih dahulu. Kedua tolong sikapnya diperbaiki,” kata Roro.

Roro mengatakan bahwa sampai saat ini Andre menggunakan akun-akun media sosial palsu untuk memfitnah dan mengolok-olok dirinya. Menurut pandangan Roro, itu artinya Andre tak mengakui kesalahannya.

Roro tahu mantan suaminya menggunakan akun palsu karena ia sangat paham tata bahasa yang kerap digunakan. Apalagi, Roro mengaku memiliki tim ahli IT yang profesional.

BACA JUGA:Sidang Keputusan Ferdy Sambo Akan Digelar Besok, Mahfud MD: Semoga Ada Kabar Baik

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: