Rumah Tangga Daus Mini di Ambang Perpecahan, Shelvie Hana Ungkap Alasan Gugat Cerai Sang Suami!

Rumah Tangga Daus Mini di Ambang Perpecahan, Shelvie Hana Ungkap Alasan Gugat Cerai Sang Suami!

isu keretakan rumah tangga daus mini-tangkap layar (Cumicumi)-Youtube

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Daus Mini dengan istrinya Shelvie Hana tengah mengalami isu keretakan dalam rumah tangganya.

Shelvie mengaku jika dirinya telah melayangkan gugatan cerai kepada sang suami.

Shelvie menegaskan jika hubungannya bersama dengan Daus Mini sudah tidak adanya kecocokan lagi diantaranya.

BACA JUGA:Pasca Gus Miftah Gelar Pentas Wayang, Ustaz Hilmi Firdaus Sindir Ciri-Ciri Orang Munafik di Twitter, Buat Siapa?

"Aku sama Bang Daus memang sudah tidak ada kecocokan dan yah banyaklah pokoknya," tutur Shelvie, dikutip Youtube Channel Cumicumi pada Jumat, 10 Februari 2023.

Tak diketahui persis penyebab mereka memilih untuk berpisah, yang jelas, Shelvie mengatakan jika rumah tangga-nya itu sudah tak layak untuk dipertahankan.

"Intinya udah nggak ada kecocokan, udah beda prinsip juga, dipertahanin juga kayaknya udah nggak bisa," ucap istri dari Daus Mini.

Shelvie pun menjelaskan ia sudah sekuat tenaga bertahan demi keutuhan rumah tangganya, namun pada akhirnya ia harus menerima kenyataan yang pahit.

BACA JUGA:Kisah Laila Majnun, Cerita Cinta 'Terepik' Sepanjang Masa

BACA JUGA:Pakar Yakinkan KPK Tangkap Anies Soal Dugaan Korupsi Formula E: 'Kalau Fakta Hukum Sudah Lengkap, Jangan Ragu!'

"Kalau dari tidak ada kecocokan ya buat apa gitu, aku udah sekuat tenaga udah bertahan sampai detik ini, sampai aku ngajuin perceraian ini," katanya.

Dia mengaku tidak adanya dorongan dari pihak manapun untuk mengambil keputusan bercerai dengan Daus Mini.

"Aku tidak ada dorongan dari siapapun, itu emang udah keputusan aku bulat. Itu udah kesepakatan di diri aku bukan karena ada orang lain yang mendesak," papar Shelvie.

Shelvie mengatakan jika dirinya dengan Daus Mini kini telah putus komunikasi, bahkan seluruh akses untuk berkomunikasi telah diblokir oleh sang suami.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber