Regi Datau Ungkap Hal yang Membuatnya Kagum ke Sang Istri, Ayu Dewi Sampai Terharu!

Regi Datau Ungkap Hal yang Membuatnya Kagum ke Sang Istri, Ayu Dewi Sampai Terharu!

regi datau kagum dengan kepribadian ayu dewi-@mrsayudewi-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pasangan selebriti Ayu Dewi dan Regi Datau terlihat semakin menunjukkan keharmonisan rumah tangganya.

Bau-baru ini Regi Datau ungkap suatu hal yang membuatnya jatuh hati dengan sang istri.

Pada awalnya, Ayu Dewi memberi sejumlah pertanyaan kepada sang suami, diantaranya yaitu penampilan, kepribadian, bakat dan karakter yang dikagumi kepada dirinya. Hal tersebut diunggah dalam Youtube Channel Ayu Dewi pada Kamis, 9 Februari 2023.

BACA JUGA:Venna Melinda Tolak Bertemu Keluarga Ferry Irawan, Athalla Naufal: Mama Masih Trauma

BACA JUGA:Makin Panas, Bunga Zainal Sentil Lagi Ria Ricis: 'Aku Anaknya Introvert’

Regi mengungkapkan bahwa dirinya tak suka ketika melihat Ayu Dewi mengenakan pakaian yang longgar sehingga membuatnya menjadi lebih kecil.

"Kalau kamu pakai baju yang nggak terlalu aneh-aneh. Kamu tuh pakai baju tuh misalnya celana yang nggak gombrong-gombrong. Pakai atasan juga yang nggak gombrong-gombrong. Kamu pokonya nggak cocok pakai baju yang gombrong-gombrong," ungkap Regi Datau.

Mengenai kepribadian sang istri, Regi mengaku kagum dengan kepribadiannya yang dapat menempatkan diri dalam situasi yang berbeda.

"Kamu bisa menempatkan diri kamu di banyak tempat, banyak situasi. Jadi, itu menurut aku nggak mudah gitu," kata Regi Datau.

BACA JUGA:Regi Datau Ibadah Umroh Bareng Ayu Dewi, Omongan Denise Chariesta Dicuekin?

Selain itu, Regi mengatakan bahwa dirinya sangat kagum ketika Ayu Dewi dapat mencairkan suasana yang tidak dimiliki oleh orang banyak. 

"Kan namanya ngehost bisa membawa suasana, bisa menaikkan suasana atau mengontrol audience karena nggak usah jauh-jauh nggak usah semua orang lah. Kayak aku aja, aku juga belum tentu kalau misalnya kadang-kadang ada audience yang aku nggak ini bisa-bisa aku juga lost," tutur Regi.

Regi juga mengungkapkan bahwa karakter sang istri yang selalu berbuat baik walaupun orang tersebut berbuat jahat sekalipun.

"Kamu sangat-sangat selalu berupaya berbuat baik ke orang walaupun orang itu mungkin berbuat enggak baik sama kamu," paparnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: