Venna Melinda Tolak Bertemu Keluarga Ferry Irawan, Athalla Naufal: Mama Masih Trauma

Venna Melinda Tolak Bertemu Keluarga Ferry Irawan, Athalla Naufal: Mama Masih Trauma

Venna Melinda trauma dengan Ferry Irawan-@vennamelindareal-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Usai mengalami KDRT dari Ferry Irawan, Venna Melinda menutup komunikasi dengan keluarga Ferry Irawan.

Padahal, keluarga Ferry Irawan sangat ingin bertemu Venna Melinda secara langsung guna memperbaiki keadaan saat ini dan memohon maaf.

Keluarga Ferry Irawan diketahui selalu ingin bicara dengan Venna agar kasus KDRT ini bisa diselesaikan secara damai dan kekeluargaan.

BACA JUGA:Pakar Yakinkan KPK Tangkap Anies Soal Dugaan Korupsi Formula E: 'Kalau Fakta Hukum Sudah Lengkap, Jangan Ragu!'

"Kita pengin pertemuan keluarga aja sih, hanya itu yang kita pengen. Hanya ingin menjalin komunikasi yang baik aja supaya ini barangkali bisa selesai secara baik-baik," ujar adik Ferry Irawan di Polda Jatim Kamis, 9 Februari 2023.

Selain itu, pihak keluarga juga menginginkan Venna Melinda membuka pintu komunikasi, lantaran sejak kejadian KDRT berlangsung, pihaknya sama sekali tak bisa menghubungi keluarga Venna Melinda.

"Gak ada kita udah enggak ada komunikasi sama sekali sama pihaknya kak Venna dan keluarganya," tutur adik Ferry Irawan.

BACA JUGA:Kocak! Ayu Ting-Ting Tolak Dijodohkan dengan Teman Ayah Rozak: 'Udah Banyak Umurnya, Kayak Ngeliat Bapak'

"Awalnya berusaha pas kejadian menghubungi Kak Venna udah gitu enggak direspons yaudah kita anggap masing masing lagi cooling down kita gak mau memperkeruh juga biar nanti waktu aja yang berjalan," tuturnya.

Sebagai anak Athalla mendengar kabar mengenai sang ibunda menutup komunikasi dengan keluarga ayah sambungnya langsung buka suara.

"Situasinya, aku lagi di Bali sama kakak, ada kerjaan. Tapi sempat lihat di sosmed sih, ada mamanya om Ferry datang ke rumah," ujar Athalla Naufal di kawasan Warung Buncit Jumat, 10 Februari 2023.

Athalla pun menghargai niat baik keluarga Ferry Irawan yang datang menemui Venna Melinda untuk berkomunikasi dengan baik lagi.

BACA JUGA:Heboh Kisah Ressa Herlambang Bangkrut Hingga Sang Ibu Depresi, Spiritualis Sebut Serangan Ditujukan untuk Ayahnya

"Ya kita memang harus saling memaafkan satu sama lain kan," tutur Athalla Naufal.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber