Makin Panas, Bunga Zainal Sentil Lagi Ria Ricis: 'Aku Anaknya Introvert’

Makin Panas, Bunga Zainal Sentil Lagi Ria Ricis: 'Aku Anaknya Introvert’

Bunga Zainal sindir Youtuber-@bungazainal05-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Semakin memanas antara Bunga Zainal dengan Youtuber yang disebut starsyndrome, dimana Youtuber tersebut diisukan adalah Ria Ricis.

Bunga Zainal kembali sentil Youtuber yang dibilang bahwa live nya selalu nyenggol Bunga Zainal.

Baru-baru ini kaka dari Ria Ricis, Oki Setiana Dewi mengtakan bahwa  hal yang terjadi antara adiknya dan Bunga Zainal berhubungan dengan sikapnya yang cenderung tidak banyak bicara saat berada di tengah kerumunan orang.

BACA JUGA:Pakar Yakinkan KPK Tangkap Anies Soal Dugaan Korupsi Formula E: 'Kalau Fakta Hukum Sudah Lengkap, Jangan Ragu!'

“Orang terdekat sih yang tahu, Ricis tuh sangat introvert, dia itu kadang-kadang ada acara keluarga besar, kalau lagi kumpul-kumpul dia sangat pendiam dia kadang bingung mau mulainya gimana,” ucap Oki saat berada di kawasan Tendean Kamis, 9 Februari 2023.

Rupanya, permasalahan tidak berhenti sampai di sini. Bunga mengunggah tangkapan layar pertanyaan dari pengikutnya yang menanyakan jadwal syutingnya.

“Aku lagi syuting sinetron yang berjudul ‘Aku Anaknya Introvert’,” kata Bunga di akun Instagramnya Jumat, 10 Februari 2023.

Dia kembali menyentil Ricis yang menurutnya selalu menyindir permasalahan ini di media sosial. Menurutnya, perlahan-lahan sifat asli Ricis akan terbuka.

BACA JUGA:Kocak! Ayu Ting-Ting Tolak Dijodohkan dengan Teman Ayah Rozak: 'Udah Banyak Umurnya, Kayak Ngeliat Bapak'

“Katanya nggak mau nyentil, tapi di live, di YouTube sampai judulnya aja pakai judul ‘aku udah senyum’ Disentil balik fans nya barbar bilangnya aku yang senggol duluan padahal dari kemarin live aja nyenggol mulu, konten judulnya nyenggol mulu,” tulis Bunga dalam Instagram Story.

Diketahui, Ricis mengunggah konten dengan judul emoji senyum di YouTube sehari setelah video sindiran Bunga viral diberbagai media sosial.

Pada hari Kamis, 9 Februari 2023 Ricis mengunggah konten berjudul ‘aku udah senyum’ yang disebut Bunga dalam Instagram Story.

“Keliahatannya sih kalau di social media dia anteng diam aja, kata fans nya tuh silent gold gitu ya. Tapi kenyataannya di balik itu dia juga nyentil-nyentil. Sebenarnya ya gua tuh orangnya gak pernah nyenggol orang, tapi kalau disenggol ya gua senggol balik,” kata Bunga.

BACA JUGA:Heboh Kisah Ressa Herlambang Bangkrut Hingga Sang Ibu Depresi, Spiritualis Sebut Serangan Ditujukan untuk Ayahnya

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber